22 Mei 2014

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Ketiak adalah salah satu bagian tubuh manusia yang sering membuat kita tidak PD, Apalagi bagi anda para wanita yang memiliki bulu ketiak yang sangat lebat. Pria menyukai wanita yang memiliki ketiak yang mulus tanpa bulu sedikitpun.

Ketiak yang memiliki bulu yang sangat lebat menyebabkan ketiak mudah cepat bau, apalagi anda yang memiliki sebuah rutinitas seperti olahraga atau tidak pernah mandi. hehehe. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen.
"Tahukah anda? ternyata anda bisa menghilangkan bulu ketiak anda selamanya. Satu-satunya cara yang dapat merontokan bulu ketiak hingga tidak tumbuh kembali adalah dengan metode penyinaran modern seperti yang digunakan oleh klinik kecantikan terkemuka seperti ZAP misalnya."
Untuk merontokkan bulu ketiak menggunakan metode penyinaran modern, anda tidak bisa melakukannya sendiri. Oleh karena itu perlu bantuan tenaga terapis yang kompeten di bidang ini. Untuk itu anda bisa datang ke tempat yang memang ahli dalam bidang Permanent Hair Removal Treatment seperti ZAP. ZAP adalah outlet kecantikan yang menyediakan treatment menghilangkan bulu di tubuh termasuk bulu ketiak secara permanen dengan metode penyinaran modern yang telah berstandar internasional.

Selain menyediakan treatment merontokkan bulu sampai akar hingga tidak tumbuh kembali, ternyata klinik kecantikan ini juga menyediakan krim pencerah kulit ketiak yang biasa disebut Underarm Brightening Cream. Selain mencerahkan ketiak, krim ini juga mampu menghaluskan dan mengecilkan pori-pori ketiak anda. Info lengkap mengenai perawatan dan krim ini dapat anda lihat di www.zap.co.id
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen
Berikut ini adalah cara menghilangkan bulu ketiak secara alami.

1. Mencukur bulu ketiak
Mencukur adalah metode yang paling umum untuk menghilangkan bulu ketiak. Namun, Anda perlu sangat berhati-hati dalam melakukannya. Jangan sampai terjadi iritasi. Gunakan pisau cukur yang tajam dan jangan sampai kulit ketiak terluka. Gunakan krim khusus, biasanya dijual di salon-salon kecantikan.

2. Mencabut bulu ketiak
Bagi yang bulu ketiaknya tidak terlalu lebat, metode mencabut bisa jadi solusi tepat. Cara ini bisa dilakukan sendiri dengan bantuan pinset. Namun, biasanya hal ini dapat menyebabkan ketiak menjadi hitam. Solusinya bisa menggunakan lotion khusus ketiak.

3. Waxing
Metode ini merupakan salah satu cara mencabut bulu ketiak dengan cepat dan sampai ke akarnya. Hasilnya pun lebih halus daripada mencabut dengan sendiri. Namun, untuk pemilik kulit sensitif dapat menimbulkan iritasi.

4. Threading
Ini merupakan metode menghilangkan bulu ketiak dengan benang khusus. Hasilnya pun lebih baik dari metode-metode sebelumnya. Namun, Anda tidak dapat melakukannya sendiri dan memerlukan bantuan para ahli. Tentunya Anda harus mengeluarkan biaya cukup besar.

5. Menghilangkan bulu ketiak secara alami
Dengan menggunakan bahan alami, kita juga bisa menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Bahan yang diperlukan adalah beberapa butir merica, kapur barus dan minyak kelapa.