29 Mei 2014

Aplikasi Simulator Android Terbaik Untuk Komputer

Simulator android atau yang lebih akrap di panggil dengan Emulator android adalah program pihak ke tiga untuk membantu anda menjalankan aplikasi android yang berekstensi .apk supaya aplikasi android tersebut bisa berjalan pada komputer berekstensi .exe.

Dari pihak android developer sendiri telah meluncurkan sebuah program simulator android yang bisa anda download secara gratis pada halaman situs web resminya. Namun saya rasa aplikasi program simulator android tersebut kurang cocok di gunakan untuk para pemula.

Aplikasi Simulator Android Terbaik Untuk Komputer

Kenapa aplikasi program simulator android yang resmi dari android developer sendiri malah kurang cocok bagi pemula? Karena program tersebut adalah untuk para pengembang atau pembuat aplikasi android seperti game, aplikasi book, dan aplikasi lainya di android. Selain itu program aplikasi simulator yang di khususkan dari android developer juga sangat berat sekaligus memiliki ukuran file yang sangat besar.

Lalu apa program aplikasi simulator untuk menjalankan program android pada komputer atau laptop yang di khususkan bagi pemula? Ada satu program simulator android yang instan dan hanya tinggal download lalu install dan jalankan, yaitu bluestacks.

BlueStacks adalah salah satu Aplikasi Player Simulator Android memungkinkan anda menjalankan aplikasi mobile android dengan cepat di tambah anda juga bisa menggunakannya secara fullscreen pada sistem operasi (OS) Windows dan Mac.

Banyak jutaan aplikasi android yang bisa di jalankan pada komputer dengan aplikasi BlueStacks. Seperti menjalankan aplikasi game Angry Birds, Star Wars. Lalu juga aplikasi Flipboard, BBM, Facebook, twitter, Path dan Instagram dengan layar penuh.

Aplikasi Simulator Android Terbaik Untuk Komputer

Aplikasi Simulator Android Terbaik Untuk Komputer

Download Simulator Android BlueStacks (Klik Disini).

Silahkan download, isntall dan jalankan aplikasi simulator BlueStacks di komputer atau laptop anda. Sulahkan jajal anda download aplikasi android melalui program BlueStacks, misalkan saja game flappy Bird dan mainkan.