3 April 2014

Update Tampilan Baru Facebook 2014

Sudah beberapa kali facebook merubah tampilanya, Di tahun 2014 ini facebook kembali meluncurkan sebuah tampilan facebook terbaru. Tampilan facebook terbaru 2014 ini seperti tampilan jejaring sosial  facebook jika di buka di smartphone.

Untuk tampilan baru facebook 2014 ini dilihat dari desain memang bagus dan moderen, Akan tetapi perubahan tampilan facebook ini berpengaruh terhadap koneksi internet. Jadi jika koneksi internet kita lambat akan terasa  berat di buka di desktop komputer kita.

Untuk tampilan di beranda facebook , berita status teman untuk foto menjadi lebih besar. Tombol beranda, pesan , notif dan teman  yang dulunya berada di sebelah kiri atas sekarang di ubah di sebelah kanan atas dan untuk kolom pencarian menjadi lebih besar di sebalah kiri atas berdampingan dengan logo facebook.
Update Tampilan Baru Facebook 2014
Tampilan Facebook 2014

Untuk tampilan di profil facebook tetap sama saja masih menggunakan desain tampilan timeline. Hanya saja tampilan tolbar menu atas sama dengan tampilan beranda di facebook dengan tampilan terbarunya 2014.

Tampilan Notif Perubahan Tampilan baru Facebook 2014 


Berikut tampilan facebook terbaru 2014 untuk beranda 


Hal yang menarik di tampilan facebook terbaru ini, jika kita di posisi profil facebook, jika teman kita update status kita akan di beri pemberitahuan jika di beranda ada status baru teman kita. seperti berikut ini.


Tampilan baru facebook ini memang keren, namun seperti yang saya katakan di atas tampilan facebook ini memakan koneksi yang cukup besar karena sedikit agak berat. untuk update ke tampilan baru facebook ini sudah secara otomatis berubah di facebook anda.

Update :

Untuk anda yang sekarang ini tampilan facebooknya belum berubah, anda harus menunggu giliran dari pihak facebook untuk merubah tampilan akun facebook anda. Untuk memperjelasnya bisa baca komentar di bawah ini.


Sekian dulu informasi untuk update tampilan facebook terbaru 2014. jika artikel ini masih ada kekurangan, silahkan anda berkomentar di kolom komentar yang berada pada kolom bawah artikel ini.