3 April 2014

Toko Online Jual-Beli Mantan Pacar di TokoBagus.com

Unik jika kita mendengar ada toko online buat jual-beli mantan pacar. Pastinya hal seperti ini tidak lazim untuk di adakan dan tentunya sangat aneh/unik. TokoBagus.com memperkenalkan tag atau kategori baru di situs jual-beli online tersebut yang khusus di buat untuk jual-beli mantan pacar

Kategori baru di situs jual beli tokobagus ini dikhususkan untuk mengiklankan pasangan Anda yang sudah tidak terpakai (mantan) namun masih dalam kondisi baik dan masih mulus. hehehe. tertulis jelas pada "situs jual-beli Tokobagus.com

Untuk ruang kategori jual-beli mantan pacar di situs tokobagus ini akan segara di luncurkan pada tahun 2014, namun belum di ketahui secara pasti kapan untuk tanggal bulan akan di luncurkan. Tentunya hal ini menjadi berita unik untuk kalangan anak muda jaman sekarang.
Toko Online Jual-Beli Mantan Pacar di TokoBagus.com
Toko Bagus Jual-Beli Mantan Pacar

Situs jual-beli Tokobagus.com mengklaim bahwa hal tersebut sejalan dengan semakin tingginya jumlah pasangan yang mengakhiri hubungannya/ berpisah. Di sisi lain jumlah orang yang tidak memiliki pasangan juga semakin tinggi. "Jones - Jomblo Ngenes".

Tokobagus.com juga menyediakan fitur “Profil Unik” baik bagi pengguna lama maupun baru agar dapat menambahkan profil mantan sebelum mengiklankannya. Mereka dapat mencantumkan nama mantan dan memberikan informasi yang diperlukan, seperti hobi, makanan, dan tempat favorit sang mantan.

Namun kemungkinan besar jika Jual-Beli Mantan pacar di tokobagus.com benar luncurkan, hal ini akan menjadi sisi negatif bagi para pengamat dunia internet. Namun sisi lain tokobagus.com akan kebanjiran Jones atau mantan pacar yang tidak terpakai, karena saat ini sudah banyak mantan pacar atau jones berkeliaran.