21 April 2014

Cara Membuka Situs Yang di Blokir di Android Tanpa Root

Cara Membuka Situs Yang di Blokir di Android Tanpa Root - Pada kesempatan yang lalu saya telah share tutorial cara membuka situs yang di blokir pada ponsel android, namun smartphone android wajib di root.

Pada kesempatan kali ini saya menjoba ingin berbagi tutorial cara membuka situs yang di blokir pada ponsel android terbaru tanpa harus melakukan root pada ponsel android anda. Cara ini sangat berbeda dengan tutorial saya terdahulu.

Pada uji coba kali ini, saya menggunakan provider dari XL , yang katanya XL paling sulit untuk di tembus , walau dengan menggunakan DNS dari google yaitu 8.8.8.8 - 8.8.4.4 pun tidak bisa.Nah bagi anda yang ingin tahu caranya membuka situs yang di blokir menggunakan ponsel pintar android , langsung saja simak dan ikuti tutorial di bawah ini.

 Cara Membuka Situs Yang di Blokir di Android Tanpa Root


Langkah-langkah :

1. Silahkan unduh aplikasi di goole play Auto Proxy (Disini)

2. Setelah anda unduh otomatis akan terinstal aplikasi tersebut di poonsel anda.

Seperti gambar di bawah ini :


3. Setelah itu buka aplikasi AutoProxy di ponsel anda.

Lalu akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

4. Lalu anda pilih menu tanda plus "+" Di aplikasi tersebut , dan anda tambahkan menu proxy dan port proxy nya , silahkan cari proxynya di sini  (Klik)


5. Setelah itu save , dan coba anda klik proxy yang anda buat tadi , lalu klik conect.


6. Setelah itu buka aplikasi browser di ponsel anda , dan silahkan buka situs yang di blokir , misal contoh saya membuka situs dewasa , seperti di bawah ini.


Maap gambar di atas saya sensor , karena mengandung unsur sara , nah itulah tadi tutorial lengkap dari saya mengenai cara membuka situs yang di blokir melalui ponsel android. Sekian dulu yuah , semoga bermanfaat.