21 April 2014

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini 21 April 2014

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Kartini 2014 - Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat hari kartini 21 april 2014. Untuk ikut serta memperingati hari kartini pada tanggal 21 april 2014 saya ingin berbagi kata-kata ucapan selamat hari kartini 2014.

Kata-kata upcapan hari kartini ini bisa anda pergunakan untuk update status di facebook, Twitter dan BC BBM ke semua teman-teman anda. Anda juga dapat mengirimkan ucapan hari kartini ini melalui email atau sms ke pada keluarga, kerabat, sahabat, teman, dan pacar.
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini 21 April 2014
Ibu Kartini

Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mengucapkan selamat hari kartini 21 april 2014. Berikut ini adalah kumpulan ucapan Selamat Hari Kartini 2014 untuk BBM, FB, Twitter, dan SMS yang bisa anda bagi keteman-teman anda :

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini 21 April 2014 :
“Selamat Hari Kartini untuk ibu, adik, kakak, dan kekasihku tercinta. Semoga para Kartini senantiasa buat kamu semangat untuk lebih berprestasi.”

“Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.”

“Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki.. Selamat Hari Kartini.”

“Happy Kartini Days. Stay cool and be a wonderful woman in my life as always.”

“Selamat Hari Kartini 2014. Majulah perempuan di Indonesia. Harumkan tanah air. Jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi.”

“Selamat Hari Kartini untuk ibu, adik, kakak, dan kekasihku tercinta. Semoga para Kartini senantiasa berprestasi selalu dan penuh semangat.”

“Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam,  selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki. Selamat Hari Kartini.”

“Selamat Hari Kartini 2014. Majulah perempuan di Indonesia. Harumkan tanah air. Jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi.”

Demikin kumpulan kata-kata upcapan selamat hari kartini 21 april 2014 yang dapat saya sajikan untuk anda. Semoga kumpulan kata-kata ucapan selamat hari kartini ini bisa bermanfaat untuk anda pengunjung blog helloridwan.