28 Maret 2014

Kenali Ciri Cara Cowok Modusin Cewek

Banyak para cewek di dunia ini menderita dan sakit hati karena jadi korban PHP cowok yang gak bertaggung jawab. Banyak cewek menangis karena berulang kali di manfaatin dan di modusin oleh banyak cowok gak jelas.

Namun mulai detik ini, anda sebagai cewek jangan mau terus-terussan di manfaatin cowok ganteng , manis dan kaya tetapi hatinya busuk. Karena pada kesempatan kali ini saya akan menguak rahasia cara cowok php'in cewek dan cara cowok modusin cewek.

Populasi cowok setia di indonesia ini semakin sedikit, boleh di bilang cowok setia itu sangatlah langka dan bisa di itung dengan jari tangan. Cowok gak bertanggung jawab sering kali memanfaatkan kedaan cewek , Misal saja cewek lagi sedang sakit hati karena habis putus cinta , si cowok berpura-pura mensehatin atau nenangin " padahal itu aslinya modus buat mendapatkan isi hati si cewek tersebut.
Kenali Ciri Cara Cowok Modusin Cewek
PHP DAN MODUS

Berikut ini adalah contoh percakapan Cowok Modusin Cewek , berhubungan dengan masalah yang saya biacarakan di atas tadi.

C "Cewek"  : Anda ngak sih di dunia ini cowok yang setia ?
Y " Cowok" : Ada , asal kamu mau membuka hati mu.!

1000000% percakapan di atas adalah modus basi yang sering kali cowok ucapkan kepada wanita yang sedang sakit hati. Dalam percakapn tersebut mengistilahkan si cowok ingin memanfaatkan situasi supaya menjadi " Cowok sempurna di hadapan cowek tersebut". Padahal yang biasa aja toh ? kalau si ceweknya gak mikir lebih jauh yuah langsung klepek-klepek di bilang begitu.

Di bawah ini 7 Cara Cowok Modusin cewek
  1. Menghubungi secara “musiman”.
    Cowok ini menghubungi kita sesekali aja dan sangat random. Dia bisa intens mendekati selama seminggu, setelah itu menghilang berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan seseolah ditelan bumi. Terus, suatu saat dia bakal kembali  hubungin kita dengan modus serupa.

  2. Nggak menepati janji.
    “Nanti aku telepon, ya.”, “Kapan-kapan aku ke rumah kamu.” Walaupun dikatakan dengan cukup meyakinkan, namun ‘nanti’ (apalagi ‘kapan-kapan’) ini nggak pernah diwujudkan.
  3. Jago ngomong dan flirting.
    Dia nggak canggung berdekatan dengan kita, bahkan bisa dengan lancarnya flirting. Caranya yang smooth dan lihai dalam mendekati, membuat cewek mudah tertarik. Tapi cuma sebatas itu saja, dia nggak pernah membahas perasaan dengan lebih serius.

  4. Akrab dengan banyak cewek.
    Dia dekat dengan banyak cewek. Ini bisa dilihat dari keseharian maupun lewat sosial media-nya
  5. Sikap berubah-ubah.
    Hampir sama dengan pola dia yang nggak jelas dalam menghubungi kita, sikap dia pun nggak kalah random-nya. Bisa dalam sehari, dia akrab banget sama dia. Eh, keesokan harinya dia seolah amnesia dan melupakan momen tersebut. 
  6. Sikapnya saat di depan teman-teman beda.
    Di depan orang-orang, dia nggak pernah menunjukkan kedekatan dengan kita. Apalagi menunjukkan rasa suka.
  7. Nggak mengenalkan kita pada orang yang dekat dengannya.
    Yup, dia nggak pernah mengenalkan teman dekatnya atau keluarganya.
 Berikut ini adalah contoh modus mengunakan sepeda motor.


Cowok modus seringkali memodifikasi motor menjadi nungging, supaya dada sik cewek bisa nempel di punggung si cowok , ini adalah salah satu modus lama yang masih sering di pake cowok di jaman modern ini.

Berikut ini adalah contoh Cowok Modusin Cewek menggunakan kamera DSLR

modus

Gambar di atas adalah salah satu contoh untuk modusin cewek, dengan gayanya yang sok mbagusi dengan tentengan kamera DSLR supaya cewek-cewek pada nempel buat nyuruh di fotoin. Padahal disini niatnya asal cepret yang di jepret bagian dada dan paha cewek saja.

Bagi anda para cewek di indonesia ini berhati-hatilah terhadap teknik jitu cara cowok modusin cewek , Jika anda tidak waspada anda akan menjadi korban modus cowok seperti gambar di atas tadi. Sekian dari saya, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda para wanita indonesia.