28 Maret 2014

Daftar Bakal Calon Peserta Sertifikasi Guru tahun 2014

Daftar Bakal Calon Peserta Sertifikasi Guru tahun 2014 - Bingung dengan cara melihat daftar sertifikasi guru 2014? Atau pusing mencari situs resmi http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/? Jika anda kesasar disini alhamdulilah anda menuju jalan yang benar.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara melihat daftar bakal calon peserta sertifikasi guru tahun 2014. Bapak dan ibu saya adalah se-orang guru, waktu lalu saya di suruh membuka internet, karena bapak dan ibu saya bingung akan mencari informasi mengenai sertifikasi guru tahun 2014.

Dengan senang hati saya sebagai anak IT perguruan tinggi ternama di Yogyakarta saya membantu kedua orang tua saya , dalam mencari informasi Daftar Bakal Calon Peserta Sertifikasi Guru tahun 2014.
Daftar Bakal Calon Peserta Sertifikasi Guru tahun 2014
Informasi Peserta Setifikasi Guru

Nah bagi anda yang ingin melihat Daftar Bakal Calon Peserta Sertifikasi Guru tahun 2014, ikuti langkah-langkah saya di bawah ini untuk menlihat informasi Daftar Bakal Calon Peserta Sertifikasi Guru tahun 2014.

Daftar Bakal Calon Peserta Sertifikasi Guru tahun 2014

1. Kunjungi situs resminya (Disini).

2. Otomatis anda anda menemui tampilan website seperti di bawah ini.


3. Untuk mengetahui status UKG online 2013 , silahkan ikuti berikut

- Klik menu pencarian 
- Masukan 16 digit No NUPTK anda di kolom yang di sediakan.


4. Untuk melihat daftar bakal calon peserta sertifikasi guru tahun 2014 , berikut caranya

- Klik menu kriteria
- Pilih Provinsi >> lalu pilih Kab/kota tempat anda mengajar


Nah itulah tadi cara mudah melihat daftar Daftar Bakal Calon Peserta Sertifikasi Guru tahun 2014, Demikian informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda mengenai Daftar Bakal Calon Peserta Sertifikasi Guru tahun 2014. Semoga bermanfaat.