29 Maret 2014

5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer 2014

Virus komputer kini semakin merajalela dan membahayakan komputer kita. Virus komputer mampu merusak sistem operasi yang kita gunakan pada komputer, lebih parahnya lagi virus mampu mencuri bahkan menghapus data penting yang berada dalam komputer kita.

Oleh sebab itu komputer kita perlu yang namanya Antivirus untuk membersihkan virus jahat , seperti trojan, virus shortcut yang sering kali banyak di temui oleh para pengguna teknologi seperti komputer maupun laptop.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi daftar antivirus terbaik untuk komputer di tahun 2014. Daftar antivirus yang saya sajikan di sini , hanya sekedar rekomendasi antivirus untuk anda gunakan di komputer anda.
Free antivirus 2014
AntiVirus 2014

Daftar antivirus terbaik di dunia yang saya share di sini, bisa anda download secara gratis, karena dari pihak antivirus tersebut memang menyediankan versi gratis untuk anda yang ingin menggunakan antivirus tersebut.

Antivirus yang tersedia gratis yaitu ,  avast!, AVG, Avira, Bitdefender dan Microsoft Security Essentials. Sebelum anda mengunduh salah satu dari 5 antivirus tersebut, alangkah baiknya anda menyimak penjelasan dari setiap antivirus tersebut di bawah ini.

5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer 2014

1. avast!

AVAST pasti layak untuk berada di setiap daftar program antivirus gratis terbaik. avast! Software ini telah sepenuhnya berfungsi sebagai antivirus dan antispyware mesin melindungi PC Anda dari ancaman Internet, file, email, dan bahkan pesan instan. avast! Free Antivirus 8 telah mendukung Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Satu alasan besar saya termasuk avast! Free Antivirus 8 sebagai program antivirus gratis terbaik adalah karena "engine heuristik" yang dapat mendeteksi virus yang tidak diketahui sebelumnya dan malware lainnya. Saya juga menyukai kenyataan bahwa AVAST telah membuat produk antivirus ini sejak tahun 1988 dan sering disebut sebagai produk antivirus yang paling sering diinstal.

2. AVG

AVG adalah antivirus penuh dan alat antispyware, termasuk email scanner, tautan scanner, dijadwalkan pemindaian pilihan, update otomatis, dan banyak lagi. Tidak perlu membayar untuk sebuah program antivirus yang baik saat ini hanya men-download pergi.

AVG bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Jumlah besar fitur premium, frekuensi update, dan install-it-dan-lupa-itu aspek AVG Anti-Virus Free 2014 benar-benar membuatnya salah satu yang terbaik dari program antivirus gratis terbaik tersedia saat ini.

3. Avira

Avira dapat melindungi komputer Anda dari virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis lain dari malware, sehingga alat antimalware ini berfungsi penuh dan tentu saja salah satu program antivirus gratis terbaik.

Avira dapat bekerja pada Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Avira juga membuat Avira Gratis untuk Linux.

Ruang lingkup malware yang Avira dapat membuat Anda aman dari cukup untuk menjadikannya salah satu yang terbaik gratis program perangkat lunak antivirus tapi heuristik dan kemudahan penggunaan menambah nilai terlalu sendirian. Satu-satunya hal yang saya tidak suka tentang Avira AntiVirus adalah konfigurasi Anda harus menyelesaikan setelah instalasi yang mungkin menakutkan jika Anda seorang pemula komputer.

4. Bitdefender

BitDefender sangat mudah untuk setup dan mengkonfigurasi, menggunakan sumber daya sistem yang sangat sedikit (tidak akan memperlambat komputer Anda), dan tidak terus-menerus menyarankan Anda meng-upgrade ke premium persembahan mereka.

Antivirus Free Edition oleh BitDefender sepenuhnya mendukung Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Kesederhanaan belaka dari Bitdefender Antivirus Free Edition, baik selama instalasi dan penggunaan, membuatnya, menurut pendapat saya, salah satu lebih baik dari program terbaik antivirus gratis.

5. Microsoft Security Essentials

Security Essentials dari Microsoft pasti salah satu program antivirus gratis terbaik yang tersedia sekarang. Microsoft relatif baru untuk permainan antivirus tapi jangan biarkan yang menakut-nakuti Anda - Security Essentials adalah sebuah program antivirus fantastis yang melindungi Anda dari segala macam malware, update otomatis, dan sangat mudah digunakan.

Microsoft Security Essentials (MSE) mendukung Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Perlindungan anti-malware di MSE adalah bagian dari built-in Windows alat Defender di Windows 8.

Dua alasan terbesar saya menambahkan Microsoft Security Essentials ini daftar software terbaik antivirus gratis karena itu tersedia langsung dari Microsoft dan juga karena sangat mudah untuk melihat jika Anda komputer aman dari ancaman: jika ikon di sebelah Anda jam berwarna hijau, Anda baik, jika itu merah, ada sesuatu yang salah.

Bagi anda yang ingin mendownload salah satu antivirus terbaik 2014 di atas, silahkan kunjungi situs resmi setiap antivirus yang saya sebutkan di atas. anda bisa mengunduhnya melalui situs google dan menuju ke situs resminya.