29 Maret 2014

Kumpulan Game Capres Tahun 2014

Heboh dan beredar luas game capres 2014 yang tiba-tiba bermunculan satu per satu di dunia maya. Pembuatan game capres 2014 ini di maksutkan untuk exis serta berkampanye untuk partai mereka melalui dunia teknologi yaitu game capres 2014.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kumpulan game capres tahun 2014 ini. Game yang mungkin tidak asing lagi yaitu game jokowi dan ahok selamatkan jakarta yang waktu lalu sempat heboh juga saya ikut masukan dalam daftar kumpulan game capres 2014.

Selain itu partai gerindra yang membuat game facebook persis dengan game android yang sempat terpopular yaitu flappy bird. Bagi anda yang ingin melihat daftar list game capres 2014 , berikut ini adalah kumpulan game capres 2014.

Kumpulan Game Capres Tahun 2014


1. Game Capres 2014


Download Game Capres 2014 -  Deskripsi Capres 2014

Selain unik di game ini kita juga belajar sambil menghitung. Dan permainan ini adalah lomba lari tapi supaya menjadi juara harus menghitung dulu seperti 3 + 4 = berapa. Jika benar, larinya akan sangat cepat. Yuk kita intip siapa saja yang mengikuti lomba :
  •     Jokowi
  •     Abdul Rijal Bakri (ARB
  •     Prabowo
  •     Wiranto
  •     Hatta Rajasa
  •     Rhoma Irama
  •     Muhammad Luthfi (siapa lu haha)
  •     Farhat Abbas
Gimana sobat apakah tertarik dengan game ini? Jika iya ayo saatnya bermain game capres bersama calon presiden republik indonesia. Merdeka !!! Silahkan download game capres ini link di bawah ini.



2. Game Jokowi Jump for Android


Tentang Game ini Jokowi Jump :

Game ini seperti kurang lebih seperti game flappy bird. Silakan anda coba game ini, anda bisa download game ini secara gratis di ponsel android anda , silahkan unduh disini.


3. Game MAS GARUDA


Game Mas Garuda ini di luncurkan oleh partai Gerindra, game ini kurang lebih juga permainanya sama dengan game flappy bird namun game ini di mainkan di facebook. bagi anda yang ingin mencoba game mas garuda, silahkan kunjungi keterangan lebih lanjut seputar game mas garuda disini.


4. Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta


Game jokowi ahok ini menceritakan Jokowi gubernur jakarta memperangi banjir, macet , korupsi pokoknya yang bersangkutan dengan masalah jakarta. Bagi anda yang ingin lebih jelas mengenai game ini bisa baca selengkapnya disini.


Nah itulah tadi kumpulan game capres 2014 yang bisa saya sajikan untuk anda. Semoga informasi mengenai kumpulan game capres tahun 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Sekian dari saya , wasalamm ...!