10 Maret 2014

Ini Dia , Video Saat Pembunuhan Ade Sara Ditemukan

Ade Sara adalah korban pembunuhan sadis oleh sepasang kekasih. Pembunuhan ini diduga lantaran ada dendam asmara cinta segitiga. Ahmad Imam Al-Hafitd (19) dan Assyifa alias Sifa (19) telah ditetapkan sebagai pembunuh Ade Sara Angelina (19) oleh polisi. 

Sebelum penetapan tersangka itu, ibu korban sempat menaruh curiga bahwa Sifa adalah pembunuh anak semata wayangnya itu. Dia mengkonfrontirnya saat Sifa melayat.

Mendapat pertanyaan yang tak terduga dari ibu korban, Sifa menjawab dengan gelagat tidak mengetahui apa maksud ucapan ibu korban. Setelah itu Sifa hanya terdiam dan tidak dapat berucap apa pun.

Pembunuhan lantaran cemburu cinta segitiga

Jasad Ade Sara di buang di jalan Tol begitu saja , betapa kejamnya sepasang kekasih ini. Hanya lantaran cemburu sampe membunuh saingan kekasihnya tersebut. Memang benar bila banyak orang bilang cinta itu buta , beginilah akibatnya jika sudah memsuki cinta buta.

Disini saya juga berbagi video untuk anda para pembaca setia blog hello ridwan, Saat di temukan pertama kali jasad Ade Sara di pinggir Jalan Tol Bintara Kilometer 41 JORR. Nah bagi anda yang ingin melihat videonya , silahkan langsung play video di bawah ini.

Video Saat Pembunuhan Ade Sara Ditemukan