10 Maret 2014

Asiknya Ngadem Di Perpustakaan Umum Bantul

Perpusda Bantul adalah salah satu perpustakaan umum yang berada di kabupaten Bantul Yogyakarta. Perpustakaan umum ini menyediakan banyak sarana untuk kepentingan pendidikan yang lebih baik di daerah bantul.

Sarana dan fasilitas yang di berikanpun sangat memuaskan , yaitu : Luas tanah 3.000 meter persegi dengan gedung berlantai 3 , Koleksi buku 19.738 judul dan 45.657 eksemplar (2011) dan akan terus bertambah setiap tahunya.
Perpus Bantul

Tak hanya itu saja , di setiap ruangan perpus bantul di fasilitasi wifi gratis yang terpasang di setiap ruangan dalam perpus maupun di luar ruangan halaman perpus.

Tentunya hal ini menambah asik saja jika anda sekedar nongkrong atau ngadem di dalam ruangan perpus sambil berinternetan ria dengan laptop anda sepuas yang anda mau.

Fasilitas Wifi yang di berikan cukup kencang , jadi cukuplah untuk browsing menjelajah dunia maya dengan wifi gratis di perpus bantul ini. Perpus bantul ini buka setiap harinya , dan berikut ini adalah jadwal buka sampai tutup perpus bantul setia harinya.

Jadwal Buka Sampai Tutup Perpus Bantul
  • Senin s.d Kamis 07.30 - 15.00 WIB
  • Jum'at07.30 - 14.00 WIB
  • Sabtu & Minggu  08.00 - 14.00 WIB
Nah bagi anda yang berada di bantul sering-seringlah manfaatkan fasilitas ini. Di karenakan manfaat ke perpus bantul sangatlah bermanfaat. Seperti saya ini asli warga bantul , hampir tiap hari saya datang ke perpus bantul untuk sekerdar wifian gratis. hehehe.