6 Maret 2014

Ini Dia Foto Ciuman Farhat Abbas Dan Regina Beredar

Sungguh sangat memalukan bangsa kita indonesia se-akan-akan runtuh akibat perbuatan Farhat Abbas yang tidak patut di contoh . Kembali di media online di hebohkan dengan beredar nya foto Farhat Abbas mencium pipi Regina.

Belum rampung proses perceraian yang dilakukannya dengan penyanyi Nia Daniati, pengacara Farhat Abbas kembali membuat kehebohan saat sebuah foto kemesraannya dengan sang juri bicara, Regina beredar di dunia maya.

Tidak tanggung-tanggung, di dalam foto tersebut, tampak Farhat yang tak segan-segan mencium Regina saat keduanya sedang berada di dalam lift.

Farhat Abbas Dan Regina
Farhat Abbas memang selalu di beritakan di berbagai media TV atau online sebagai sampah (Spam) , Selalu bermasalah dan tidak ada pelajaran yang bermutu bagi kita tentang semua omongan yang keluar dari Farhat Abbas.

Sebenarnya saya sudah empet melihat muka si Farhat Abbas yang selalu muncul di muka layar media. Semoga penerus generasi muda indonesia tidak ada yang seprti Farhat Abbas , Jika di indonesia ini banyak yang sperti Farhat , tentunya indonesia akan hancur dengan mudah.

Nah bagi anda yang ingin melihat foto Farhat Abbas Dan  Regina Berciuman di Lift , di bawah ini saya menyajikan foto yang kini baru heboh di berbagai media online.

Ini Dia Foto Ciuman Farhat Abbas Dan Regina Beredar


Nah itulah tadi foto Farhat Abbas mencium Regina di Lift , Bagaimana menurut anda tentang kelakuan si Farhat Abbas dan Regina ini ? Apa patut di contoh ? Silahkan berkomentar di bawah tentang pendapat anda mengenai foto di atas.