31 Maret 2014

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi 2014

Jatuh pada tanggal 31 maret 2014 umat hindu seluruh dunia merayakan hari raya nyepi. Nyepi adalah hari raya umat Hindu yang dirayakan setiap tahun Baru Saka. Hari ini jatuh pada hitungan Tilem Kesanga (IX) yang dipercayai merupakan hari penyucian dewa-dewa yang berada di pusat samudera yang membawa intisari amerta air hidup. Untuk itu umat Hindu melakukan pemujaan suci terhadap mereka.

Nyepi berasal dari kata sepi (sunyi, senyap). Hari Raya Nyepi sebenarnya merupakan perayaan Tahun Baru Hindu berdasarkan penanggalan/kalender caka, yang dimulai sejak tahun 78 Masehi. 

Tidak seperti perayaan tahun baru Masehi, Tahun Baru Saka di Bali dimulai dengan menyepi. Tidak ada aktivitas seperti biasa. Semua kegiatan ditiadakan, termasuk pelayanan umum, seperti Bandar Udara Internasional pun tutup, namun tidak untuk rumah saki

Untuk ikut berpatisipasi hello ridwan pada kesempatan kali ini akan berbagi kartu ucapan selamat hari raya Nyepi 1936 - 2014. Nah bagi anda yang ingin berbagi kartu ucapan selamat hari raya Nyepi 2014, berikut ini adalah kartu ucapan hari raya nyepi 2014.

Kumpulan Ucapan Hari Raya Nyepi 2014


Nah itulah tadi kumpulan kartu ucapan selamat hari raya Nyepi 2014 yang bisa saya sajikan untuk anda. Bagi anda yang ingin melihat DP BBM ucapan selamat hari raya Nyepi 2014 silahkan lihat disini.