28 Maret 2014

Kumpulan Foto Pernikahan Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono

Kabar gembira mengenai artis indonesia Dude Herlino , "esst salah" Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono yang kini sudah resmi menikah dan menjalani kehidupan baru. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menikah pada tanggal 22 Maret 2014 di TMII, Jakarta Timur, Gedung Sarana Kriya.

Tampilan aura tampan dan cantik terpancar dari wajah sepasang kekasih saat melakukan akad nikah Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono. Acara pernikahan Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono ini sungguh meriah dan di hadiri kurang lebih 500 undangan.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi kumpulan foto pernikahan Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono. Pastinya bagi anda yang belum tahu acara pernikahan Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono ingin melihat foto-foto saat pernikahan bukan?

Dalam pernikahan Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono, mereka di dandani dan memakai pakaian adat dan memakai jas dan gaun yang sangat cantik. Bagi anda yang sudah penasaran dengan foto pernikahan Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono, langsung saja simak berikut ini.

Kumpulan Foto Pernikahan Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono






Nah itulah tadi kumpulan foto pernikahan Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono yang bisa saya sajikan untuk anda. Dan demikian informasi mengenai kumpulan foto pernikahan Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono, Cantik Dan Tampan bukan?.