19 Maret 2014

3 Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Mempunyai perut buncit memang sangat menyebalkan, pastinya anda yang memliki perut buncit sangat terganggu dan sangat tidak nyaman dalam penampilam terutama memilih baju. Banyak orang mengatakan memiliki perut buncit sulit untuk di kecilkan, Namun berbeda setelah anda membaca artikel saya kali ini.

Ada banyak cara mengecilkan perut buncit, dari mengkonsumsi obat-obatan ataupun cara herbal. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi 3 rahasia ampuh mengecilkan perut buncit. Olahraga adalah salah satu metode pengecilan perut buncit dengan biaya yang murah.

Dengan olehraga tentunya anda dapat mengecilkan perut buncit dengan cepat dan alami. Namun tak sebarangan pula dalam mengecilkan perut buncit dengan metode olahraga. Ada langkah-langkah dalam olahraga untuk mengecilkan perut.
Perut Buncit

Gerakan dalam olahraga untuk mengecilkan perut yaitu : sit up , push up dan squat , memang agak berat untuk mengecilkan perut dalam gerakan olahraga bagi anda yang pemalas, namun hasilnya sangat memuaskan loh.

Sit up merupakan gerakan mengangkat tubuh bagian atas dari posisi telentang ke atas dengan menggunakan otot perut. Sebagai variasi, Anda bisa menggabungkan dengan crunche, yaitu mengangkat tubuh bagian sebanyak 30° dari posisi awal sudah cukupke arah kiri dan kanan secara bergantian.
 

Push up merupakan cara ampuh membakar lemak tubuh. Belum mampu push up dengan tumpuan ujung kaki? Anda bisa mencoba push up dengan lutut sebagai tumpuan. Seiring bertambahnya kekuatan tangan, Anda dapat mencoba melakukan push up dengan ujung kaki sebagai tumpuan untuk hasil workout yang lebih baik dan lebih cepat.

 
Squat merupakan gerakan duduk di kursi bayangan. Ketika melakukan squat, Anda akan menggerakan tubuh naik-turun dengan kaki sebagai tumpuan. Untuk permulaan, Anda dapat melakukan squat sebanyak 50x. Bagi yang tidak terbiasa melakukan gerakan ini, Anda mungkin mengalami sakit pada kaki bagian pada hari-hari awal workout.
 

Nah itulah tadi 3 cara cepat mengecilkan perut buncit secara alami. Silahkan peraktekan setiap hari sisihkan waktu kurang lebih 30 menit setiap harinya untuk melalukan gerakan ke 3 di atas. Lakukan dengan rajin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.