19 Maret 2014

7 Rahasia Cara Mudah Hipnotis Orang

Sering kali kita melihat di tayangan televisi hiburan mengenai menghipnotis orang. Dengan cara hipnotis kita dapat memperlakukan orang yang kita hipnotis semau kita. Maka belajar hipnotis banyak di lakukan oleh banyak orang.

Hipnosis adalah suatu kondisi mental (menurut state theory) atau diberlakukannya peran imajinatif (menurut non-state theory).Orang yang melakukan proses hipnosis (memberikan sugesti) terhadap subjek disebut hipnotis (bahasa inggris:hypnotist). 

Hipnosis biasanya disebabkan oleh prosedur yang dikenal sebagai induksi hipnosis, yang umumnya terdiri dari rangkaian panjang instruksi awal dan sugesti. Sugesti hipnosis dapat disampaikan oleh seorang hipnotis di hadapan subjek, atau mungkin dilakukan sendiri oleh subjek (Self-hipnosis). 

Penggunaan hipnosis untuk terapi disebut hipnoterapi, sedangkan penggunaannya sebagai bentuk hiburan bagi penonton dikenal sebagai Stage hipnosis.
Hipnotis

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi untuk anda yang ingin belajar hipnotis orang. Ternyata menghipnotis oarang itu sangat mudah karena disini saya akan berbagi untuk anda rahasia cara hipnotis orang.

Tentunya anda tidak perlu repot-repot lagi mengeluarkan uang untuk belajar hipnotis. Bagi anda yang ingin mengetahui tehnik mudah menghipnotis orang , langsung saja simak langkah-langkah di bawah ini.

7 Rahasia Cara Mudah Hipnotis Orang


Langkah 1:

Tepuk tangan kiri Anda, persis di bawah jari manis. Lalu, tarik napas dalam-dalam dan buanglah secara perlahan.

Langkah ke 2:

Lalu, tatapan mata mengarah ke depan dan rasakan suara yang ada di sekeliling Anda.

Langkah ke 3:

Setelah itu, bola mata arahkan ke kiri bawah, lalu ke kanan bawah, dan putar searah jarum jam, dan sebaliknya.

Langkah ke 4:

Hitung satu sampai lima sambil merasakan suara yang ada di sekeliling Anda, lalu bergumamlah satu lagu favorit Anda.

Langkah ke 5:

Setelah itu tepuk telapak tangan kiri Anda di bagian samping kiri.

Langkah ke 6:

Tepuk bagian bawah ketiak kiri Anda, persis searah dengan puting.

Langkah ke 7:

Langkah terakhir yaitu 'petting body', dengan cara silangkan kedua tangan Anda dan sentuh bagian lengan kanan dan kiri. Kemudian eluslah perlahan-lahan sambil mengeluarkan suara yang memuaskan. 

Selamat mencoba Cara menghipnotis tips mudah hilangkan stress , heheheh , tak semua orang bisa belajar hipnotis , butuh keahlian khusus tentunya. Selamat mencoba dan semoga tidak kapok mampir ke blog saya ini. hehehehe.