13 Januari 2014

Rahasia Bisnis Online Tanpa Modal Menurut Masternya

Bisnis online tanpa modal sedikit pun , masak sih ? Bagi masyarakat awam yang belum terlalu mengenal teknologi online pastinya hal ini menjadi hal sepele bagi mereka . Namun berbeda dengan orang seperti saya yang hampir 6 tahun hidup keseharianya selalu di suapi bacaan di internet.

Saya mengenal blog dari Blogger.com sudah cukup lama , namun tak terfikirkan di otak saya jika blog yang saya bikin bisa mengahasilkan uang rupiah maupun dollar. Saya waktu itu bertemu dengan teman saya, se-orang lulusan perguruan tinggi TI di yogyakarta, waktu itu saya masih menyandang status anak SMA. Saya sedang di warnet mengisi blog saya dengan artikel yang saya buat "artikel saya waktu itu masih copas edit" hehehe dan belum sebagus ini.

Teman saya bertanya kepada saya , " Kamu memiliki blog ? saya jawab dengan malu-malu "Iya". Teman saya berkata Blog bisa menghasilkan uang loh , jika blog kamu banyak visitornya . Seperti yang saya katakan di atas blog saya hanya blog gratisan dari blogger.com dan semua orang bisa membuat blog di sana.

Gambar Blogger + Google

Teman saya tersebut menyuruh saya untuk mencari artikel tentang " Bagaimana Cara Blog Blogger.com Bisa menghasilkan uang di google.  Di halaman pencarain google ada banyak artikel yang membahas mengenai hal tersebut , namun ada artikel yang paling menarik yang memikat hati saya , yaitu Cara menghasilkan Dollar lewat Google Adsense.

Setelah saya baca , saya kini mengerti tentang google adsense . Google adsense adalah salah satu media periklanan terbesar di dunia ini. Dan jika blog gratis kita memenuhi sayarat kita dapat mendaftarkan blog kita di google adsense.


Jika blog yang kita daftarkan di terima di google adsense , maka kita akan dapat memasang iklan dari google adsense di blog kita. Kita akan di bayar oleh google adsense jika iklan di blog kita di klik oleh pengunjung di blog kita. Minimal pembayarannya adalah $100 melalui via chek maupun waster union.

Tentunya ini adalah metode salah satu bisnis online tanpa modal , yua modalnya kita hanya bikin blog gratis dan membuat artikel yang bermanfaat supaya blog kita banyak pengunjung atau visitornya. Bagi anda yang ingin membuat blog gratis dari blogger bisa langsung mendaftar disini.