12 Januari 2014

Mengusik Kembali Sumber Rezeki Anas Urbaningrum

Siapa yang tidak tahu Anas Urbaningrum , Yang namanya kini sering muncul di televisi lokal indonesia. Anas Urbaningrum kini sedang naik daun di dunia berita mengenai sumber dana yang di perolehnnya lambat tahun kini semakin membekak.

Sebelum kita melanjutkan tentang kasus Anas Urbaningrum yang kini sedang populer di dunia berita , alangkah baiknya kita lebih mengenal siapa Anas Urbaningrum yang namanya kini di sebut-sebut di media berita online ataupun di televisi lokal.

Sumber Gambar : tribunnews.com

Dari data yang saya peroleh tentang Anas Urbaningrum dari situs terpopuler yaitu Wikipedia.com , Menerangkan secara sikat tentang Biografi Anas Urbaningrum sebagai berikut ini.

Anas Urbaningrum adalah Ketua Umum DPP Partai Demokrat dari 23 Mei 2010 hingga menyatakan berhenti pada 23 Februari 2013. ia terpilih pada usia 40 tahun menjadikannya salah seorang ketua partai termuda di Indonesia. 

Sebelumnya ia adalah Ketua Bidang Politik dan Otonomi Daerah DPP Partai Demokrat dan Ketua Fraksi Demokrat di Dewan Perwakilan Rakyat. 

Anas terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2009 dari Daerah Pemilihan Jawa Timur VI (Kota Blitar, Kabupaten Blitar, Kota Kediri, Kabupaten Kediri dan Kabupaten Tulungagung dengan meraih suara terbanyak. Sejak terpilih menjadi ketua partai, ia mengundurkan diri dari jabatannya di DPR.

Ana Urbaningrum lahir di lahir di Blitar, Jawa Timur, 15 Juli 1969
Di kutip dari Wikipedia.

Anas Urbaningrum sebagai anggota KPU pada tahun 2001 dengan honor Rp 12,5 juta per bulan hingga tahun 2005, total honornya mencapai Rp 795 juta.  Sebagai anggota DPR dengan pendapatan Rp 742 juta/tahun, maka total kekayaan Anas hingga 2010 hanya mencapai sekitar Rp 1,5 miliar. Itu pun dengan asumsi, honor Anas tak berkurang sedikit pun.

Namun menurut Sumber di media online , sekarang harta kekayaan Anas bisa membengkak hingga lebih dari Rp 50 miliar – diduga bahkan mencapai ratusan miliar – maka, dari mana sumber lain rezeki Anas yang demikian deras itu?

Sampai saat ini Anas Urbaningrum masih di selidiki oleh KPK mengenai dana rizeki yang di dapatkan dan sampai saat ini masih menjadi misteri yang menyelimuti kasus suap tentang apa. jika dana yang diperolehnya dari korupsi maka Anas Urbaningrum akan di proses lebih lanjut oleh KPK dan akan di terapkan pasal undang-undang yang berlaku di negara indonesia.

This Is The Oldest Page