12 Januari 2014

Lika Liku Hubungan Richard Kevin Dan Cut Tari

Lagi-lagi berita tentang dugakan perselingkuhan antara Cut Tari dan Richard Kevin , Belum kapok dengan masalah masa lalunya dengan berita perselingkuhanya dengan Vokalis Noah band yaitu Ariel , kini kembali panas dengan beredarnya berita tentang Cut Tari dengan Richard Kevin.

Berita ini kembali memanas saat waktu lalu Richard Kevin mengalami kecelakaan dan di bawa ke polres untuk di proses secara hukum , disanalah terlihat Cut Tari yang menjenguk Richard Kevin dengan wajah gelisah se akan-akan cemas akan keadaan Richard Kevin.

Sumber Gambar : Kapanlagi.com

Setelah itu kabar ini menyebar luas di media televisi lokal tentang gosip mereka berdua , yang di duga mereka berdua ada hubungan spesial antara Richard Kevin Dan Cut Tari. Hal ini tentunya mengundang amarah suami Cut Tari yang mungkin kecewa dengan perilaku Cut Tari yang telah mengecewakan kepercayaanya sampai dua kali.

Menurut pengakuan mereka berdua , mereka mengaku hanya sebatas sahabat dekat dan tidak memiliki hubungan spesial yang di katakan oleh beberapa sumber media online mengenai gosip mereka berdua. Hal ini tentunya masih menjadi misteri dan mengundang rasa ingin tahu masyarakat luas mengenai hubungan mereka berdua.