8 Januari 2015

Cara Hapus Kenangan Buruk Dengan Mantan

Cara Alami Hapus Kenangan Buruk Dengan Mantan Pacar - Setiap orang pasti memiliki sebuah memori kengan indah ataupun buruk. Apalagi kini banyak anak muda sudah menjalin sebuah percintaan yang begitu mendalam.

Kenangan indah atau buruk pastinya di alami atau di miliki semua orang yang memiliki mantan pacar. Bagus jika kita memiliki momen indah saat dengan mantan pacar kita, lalu bagaimana jika kita memiliki banyak hal atau momen buruk dengan mantan pacar kita?

Tentunya itu tidak bagus untuk diri kita sendiri, Selain itu jika kita tidak bisa melupakan kenangan buruk dengan mantan pacar kita, akan berdampak negatif dengan kesehatan kita, masa depan kita, gangguan jiwa kita, apalagi soal pekerjaan atau pelajaran.

Kenangan Buruk Dengan Mantan pacar

Kebanyakan dalam sebuah hubungan percintaan, wanita sulit untuk memaafkan atau melupakan kenangan buruk dengan mantan kekasih hatinya. Hal ini menyebabkan banyak wanita di dunia ini menjadi depresi dan gila.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah tips untuk anda bagaimana cara untuk menghapus sebuah kenangan buruk dengan mantan pacar. Salah satunya yaitu dengan cara alami menggunakan Kunyit.

Kunyit merupakan rempah-rempahan terkenal di dunia kuliner. Selain, menambah tekstur dan rasa dalam makanan, kunyit mengandung pelindung yang ampuh melalui senyawa yang disebut dengan curcumin.
 
Tim peneliti telah menemukan senyawa tersebut di dalam kunyit yang bisa membantu seseorang mengatasi lebih efektif rasa takut dan kenangan buruknya dengan mantan pacar. Selain itu, kunyit dapat mengobati gangguan stres pascatrauma (PTSD), yang memengaruhi ribuan orang termasuk nonveteran.

Dengan demikian bagi anda yang memiliki momen buruk dengan mantan pacar, perbanyaklah mengkonsumsi "Kunyit" untuk meredakan atau membantu menghapus ingatan, kenangan, momen buruk dengan sang mantan pacar anda.