12 Januari 2015

Awas! Ananda Krisna Penipu Game Online

Ananda Krisna, Siapa sih yang tidak kenal dengan bocah yang satu ini? Siapa lagi kalau bukan "Ananda Krisna" yang sering menipu para gamers online. Namanya baru gencar di forum, sosial media, dan situs kriminal game" karena ia berhasil atau banyak yang kena tipu olehnya.

Ia sering di panggil "Ananda Krisna" entah itu nama asli atau bukan yang jelas ia adalah penjahat kelas teri yang menipu para gamers untuk keuntungan sendiri. Jujur saja saya juga pernah kena tipu olehnya, waktu itu saya ingin membeli char modoo marble yang ia hargai rp. 50K.

Ananda Krisna Penipu Game Online

Saya tergiur dengan harga yang murah seharga 50K dengan char PLATINUM - MAX. Saya tak pikir panjang saya langsung meminta pertemanan di jejaring sosial facebook dan menanyakan char tersebut. Berikut percakapan kami di chat facebook yang berujung penipuan.

Ananda Krisna Penipu Game Online Chat FB

Ananda Krisna Penipu Game Online Chat FB 2

Ketika itu saya mulai curiga setelah saya kirim pulsa XL 50k ke nomer tersebut melalui rekening saya " Dia bilang "ntar gan. ini belom ada sms". Padahal jika membeli pulsa melalui internet banking itu tidak ada pending dan langsung terkirim ke nomer yang tertera.

Setelah itu saya suruh ia chek melalui call number chek pulsa XL yaitu *123#, dan ia bilang masih belum masuk. "SAYA SUDAH PASTIKAN SAYA KENA TIPU", namun saya masih berbicara lembut begini " ywda, saya tunggu gan ..".

Facebook saya di banned oleh Ananda Krisna

Selang beberapa menit kemudian saya coba ingin intip profil facebook Ananda Krisna. Namun apa yang terjadi? Facebook saya malah di blokir oleh Ananda Krisna. berikut tampilan profil facebook Ananda Krisna telah memblokir facebook saya.

Ananda Krisna Facebook

Setelah saya pastikan kena tipu 50k uang saya lenyap begitu saja, saya ingin segera melapor kepolisi. Namun tidak jadi, saya malah merasa iba, kasian dengan bocah satu ini dan saya iklaskan saja uang 50k itu, biar tuhan yang mebalas. Sudah miskin tetapi tidak bisa mencari uang halal untuk memper-dewa atau memperkuat charnya, hingga ia berani menipu orang lain.

Berikut Foto Narsis Ananda Krisna

Ananda Krisna Penipu Game Online1

Ananda Krisna Penipu Game Online2

Ananda Krisna Penipu Game Online3

Ananda Krisna Penipu Game Online4 

Ananda Krisna Penipu Game Online5

Ananda Krisna Penipu Game Online6

Ananda Krisna Penipu Game Online7

Jika anda menemukan orang ini atau melihat orang ini entah itu namanya siapa "Ananda Krisna", silahkan langsung saja laporkan kepolisi, karena ia sudah menipu jutaan rupiah dengan modus jual beli char, equip, dll di Game online melalui jejaring sosial maupun forum online game.

Berikut Korban Lain Ananda Krisna

Korban Lain Ananda Krisna

Korban Lain Ananda Krisna

Waspadalah! ia menipu semua game online yang ia mainkan seperti modoo marble, dragon nest, poin blank dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah link profil facebook Ananda Krisna Penipu Game Online. Jika link tidak bisa di buka, kemungkinan besar ia sudah tutup akun facebook "TAKUT", atau ganti nama dengan nama lain.

Lihat Profil Facebook Ananda Krisna Penipu Game Online (Klik Disini).

Ada juga yang mengatakan """" bahwa sudah ada orang yang melaporkanya ke polisi, Polisi sudah tahu tempat tinggalnya dan menunggu waktu untuk menyergapnya. Buronan POLISI Ananda Krisna Penipu Game Online.

BURONAN POLISI Ananda Krisna Penipu Game Online

WASPADALAH-WASPADALAH!!!!!