1 Oktober 2014

Masalah 'you are not allowed user sorry' Apps Whaff

Whaff adalah salah satu aplikasi android yang dapat menghasilkan dollar di setiap harinya. Dollar yang di dapat pada aplikasi ini sangat mudah, tinggal download maupun main daily aplikasi sesuai dengan intruksi yang tertera pada Whaff.

Setelah dollar sudah terkumpul banyak dalam waktu singkat, saya mencoba menarik saldo dollar di whaff ke akun paypal saya. Dalam waktu 3 hari pada jam kerja, akhirnya dollar pun sudah di kirim ke akun paypal saya.

Selama hampir 1 bulan saya bermain whaff di android, kira-kira penghasilan saya sudah mencapai sekitar $100 yang sudah di kirim ke akun paypal. Saya pikir aplikasi ini sangat menguntungkan bagi saya, hingga saya berani membeli 2 smartphone android sekaligus untuk bermain Whaff.


Selang waktu tak cukup lama penghasilan dollar saya sudah mencapai $300 di aplikasi whaff. Namun beberapa waktu kemudian, saat saya membuka aplikasi ini, muncul peringatan "you are not allowed user sorry. you can't run it"

Masalah 'you are not allowed user sorry' Apps Whaff

Saya mulai cemas dengan hal ini, saya takut dollar yang sudah terkumpul banyak pada aplikasi whaff tidak bisa di ambil. Dan paling terpenting yang saya cemaskan yaitu akun aplikasi whaff saya di banned.

Jika anda mengalami hal yang sama dengan saya! Silahkan harap-harap cemas. Karena 1 akun whaff di android saya di banned, alasanya "karena saya menggunakan VPN untuk mencari Premium Pick dengan komisi yang besar.

2 akun whaff saya masih terselamatkan, untuk cek apakah akun whaff di android anda aman dan tidak di banned, Silahkan simak tutorialnya di bawah ini.

1. Uninstall aplikasi whaff di android anda.
2. Lalu restart smartphone android anda.
3. Download kembali aplikasi Whaff di google play.
4. Silahkan login kembali dengan akun facebook, twitter, atau google+ anda.

Di sini anda harus berdoa supaya anda dapat login kembali. Jika anda dapat login kembali dengan akun whaff anda, berarti akun anda masih aman dan terselamatkan. Jika masih muncul peringatan "you are not allowed user sorry. you can't run it" berarti akun whaff anda di banned.

Jika akun anda di banned, silahkan gunakan akun lain untuk login dan kembali memulai dari "NOL" lagi untuk mengumpulkan dollar melalui aplikasi whaff di android. Janggan lupa patuhi TOS whaff supaya tidak di banned lagi.

Jangan sekali-kali menggunakan VPN atau SSH untuk mengambil keuntungan lebih besar, karena hal itu sangat melanggar TOS dan di larang keras oleh Whaff. Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat untuk anda.