11 Oktober 2014

Masalah "network error" Pada Aplikasi Whaff

"network error" atau koneksi bermasalah ini kadang kali muncul saat kita sedang ingin membuka aplikasi whaff android. Bagi para master tentunya hal ini tidak menjadi suatu hal yang baru lagi, namun bagi anda yang baru saja bermain dan ingin berburu dollar, pastinya bertanya-tanya.

"network error" pada aplikasi Whaff, tetapi kuota internet kita masih banyak, buat buka aplikasi lain juga bisa, browsing, youtube, download juga bisa, "kok cuma whaff yang gak bisa? ini kenapa yuah ?

Pertanyaan di atas sering kali di lontarkan ke helloridwan. Anda tidak usah terlalu lebay dalam masalah hal ini. Karena jika muncul peringatan "network error" Pada Aplikasi Whaff, akun anda masih tetap aman kok.

Masalah "network error" Pada Aplikasi Whaff

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi kenapa muncul "network error" Pada Aplikasi Whaff, padahal internet kita lancar dan kuota masih banyak. Langsung saja simak di bawah ini.

Masalah "network error" Pada Aplikasi Whaff

1. Server Whaff Down

Hal ini perlu kita maklumi, Whaff memang baru saja mulai dan masih memiliki keterbatasan server yang kurang stabil dan kurang besar untuk para usernya yang semakin hari semakin banyak saja.

2. Whaff Maintenance

Setiap beberapa minggu sekali whaff melakukan perbaikan server untuk meningkatkan keamananya dari para user yang ingin bermain curang untuk mendapatkan dollar lebih. Jadi saat Whaff melakukan maintenance, server akan di matikan dan user tidak bisa mengakses whaff dan muncul peringatan "network error" Pada Aplikasi Whaff.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan untuk anda mengenai Masalah "network error" Pada Aplikasi Whaff. Jadi jangan bingung jika ada peringatan "network error" Pada Aplikasi Whaff, hal ini wajar dan harap maklum.

Nah bagi anda yang ingin mencoba berburu dollar dengan aplikasi ini, atau belum install aplikasi whaff di android untuk mencari dollar. Langsung saja simak tutorialnya di - Cara Dapat $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Android.