9 Oktober 2014

Cara Menebalkan Alis dan Bulu Mata Secara Alami

Memiliki bulu mata atau alis yang tebal memang sangat di idam-idamkan oleh banyak orang. Banyak orang ingin memiliki bulu mata atau alis yang tebal untuk menambah kecantikanya terutama wanita. Tak jarang banyak wanita yang ingin tampil PD dengan bulu mata atau alis yang tebal.

Banyak produk sejenis obat menawarkan berbagai cara untuk mempertebal bulu mata dan alis. Namun harganya cukup mahal apalagi ada resiko seperti efek samping yang harus anda tanggung bila obat tersebut tidak cocok.

Ada cara lain yang lebih efektif untuk membuat bulu mata atau alis tumbuh tebal yaitu "secara alami". Cara yang alami lebih banyak diipilih ketimbang harus membeli obat untuk mempertebal bulu mata atau alis.

Cara Menebalkan Alis dan Bulu Mata Secara Alami

Oleh sebab itu, helloridwan ingin berbagi kepada anda tentang cara mempertebal bulu mata atau alis secara alami dan sehat.Yuk! langsung saja simak ulasan Cara Menebalkan Alis dan Bulu Mata Secara Alami di bawah ini.

Minyak kelapa
Minyak kelapa sangat baik untuk merangsang pertumbuhan rambut baru. Ada dapat mengambil sedikit minyak kelapa dan megaplikasikan pada area bulu mata dan alis. 

Lakukan cara tersebut secara teratur dan bulu mata dan alis anda akan tumbuh rambut baru da menjadikannya lebih lebat dan berisi. Sudah banyak orang yang berhasil menebalkan alis dan bulu mata dengan minyak kelapa murni.
 
Susu murni
Ternyata kandungan nutrisi pada susu murni selain dapat digunakan untuk memutihkan kulit juga dapat difungsikan untuk menumbuhkan rambut. Terutama pada bagian alis dan bulu mata. 

Cara yang dapat anda lakukan sangatlah mudah yakni dengan mengambil sedikit susu murni kemudian menggosokkan secara perlahan pada area alis dan bulu mata. Diamkan sejenak hingga meresap dan bilas hingga bersih. Lakukan cara tersebut 3 kali dalam seminggu.

Cara Menebalkan Alis dan Bulu Mata Secara Alami di atas adalah cara paling ampuh serta bahan yang digunakan sangat mudah didapat. Lakukanlah secara rutin, supaya hasil yang didapat cepat terlihat dan memuaskan.