9 Oktober 2014

Sinopsis Dan Video Trailer Film Annabelle

Film Annabelle - Apakah anda adalah pecinta film horor? Suka dengan hal yang menakutkan? Anda harus menonton film terbaru ini, Annabelle yang di angkat dari kisah nyata.

Annabelle adalah film horor supernatural Amerika 2014 yang disutradarai oleh John R. Leonetti, diproduksi oleh James Wan, dan ditulis oleh Gary Dauberman. Ini adalah film kedua setelah "prequel dan spin-off" dari The sulap.

Film ini dibintangi Annabelle Wallis, Ward Horton, dan Alfre Woodard. Film ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 3 Oktober 2014. film Annabelle di putar perdana di Chinese Theatre di Hollywood TCL, Los Angeles pada tanggal 29 September 2014 lalu. Dan sekarang Film Annabelle ini sudah bisa anda tonton di bioskop indonesia.

Boneka Annabelle Asli

Boneka Annabelle sekarang ini disimpan di Occult Museum di moodus, connecticut. Museum ini di kelola oleh lorrien warren, seorang invetigator paranormal tekenal. Boneka annabelle tersimpan disebuah kotak kaca di museum tersebut. Menurut warren annabelle masih seringkali menggeram kepada pengunjung yang lengah hingga sampai saat ini.

Sinopsis Dan Video Trailer Film Annabelle

Sinopsis Film Annabelle

Film ini merupakan spin-off dari 'The Conjuring' yang akan mengisahkan tentang boneka "Annabelle". Mia seorang wanita yang menantikan kelahiran bayi mendapatkan sebuah hadiah dari sang suami, John. Mia sangat menyukai hadiah dari suaminya yang berupa sebuah boneka yang memang dicarinya selama ini.

Pada malam setelah kedatangan boneka tersebut secara tiba-tiba terjadi suatu keanehan. Mia yang awalnya mendengar teriakkan dari rumah tetangganya meminta John untuk pergi melihat keadaan.

Tetapi setelah suaminya pergi Mia menyadari suami istri yang menjadi tetangganya telah berada di dalam rumahnya. Tingkah mereka berbeda dan boneka Annabelle sudah berada di tangan mereka. Pada malam itu terjadi peristiwa sadis yang hanya disaksikan oleh boneka tersebut.

Video Trailer Film Annabelle


Nah itulah tadi singkat informasi mengenai Sinopsis Dan Video Trailer Film Annabelle yang bisa saya sajikan untuk anda. Peringatan! Jika anda penakut jangan sekali-kali menonton film ini, karena sangat horor.