9 Oktober 2014

TOS Yang Harus Dipatuhi Aplikasi Whaff Android

TOS Peraturan Aplikasi Whaff - Apakah anda salah satu pemburu dollar melalui aplikasi whaff di android? Dan sudahkan anda tahu larangan atau peraturan berburu dollar melalui aplikasi whaff ini? Jika belum, anda diwajibkan harus tau dan mematuhinya.

Aplikasi ini memang sangat menjanjikan buat para pemburu dollar untuk mengisi saldo paypal dengan gratis. Sudah banyak orang melakoni seperti saya dan sudah mendapatkan banyak dollar melalui aplikasi whaff android ini.

Namun jangan sampai dollar yang sudah terkumpul banyak hilang begitu saja karena kita tidak mematuhi TOS Aplikasi Whaff Android yang berujung banned pada akun kita. Hal ini sering di sepelekan oleh para pemburu dollar whaff terutama mereka yang baru saja bergabung atau pemula.

TOS Yang Harus Dipatuhi Aplikasi Whaff Android

Di indonesia komisinya memang sangat kecil ketimbang mereka para pengguna whaff di negara lain. Jangan mengeluh, kita trima saja dan jangan menggunakan cara blackhead yang semata-mata untuk mendapat keuntungan yang lebih besar.

Kita main dengan cara aman saja, biar akun kita tidak kena banned dan dollar bisa terkirim ke paypal. Nah bagi anda yang belum tau aturan main whaff android, langsung saja simak TOS Whaff di bawah ini.

Di Larang Keras

1. Jangan Gunakan VPN Android.
2. Jangan Gunakan SSH Android.
3. Jangan Gunakan Proxy Android.
4. Jangan memasukan 2 atau lebih user secara bergantian pada 1 smartphone Android.
5. Jangan memasukan 1 akun user Whaff anda dalam 2 atau lebih pada android lain.

Larangan Lainya

1. Tidak Boleh Menggunakan Bluestack
2. Tidak Boleh Menggunakan YouWave
3. Tidak Boleh Menggunakan Android Emulators etc..

Jika anda melanggar peraturan Whaff di atas, silahkan tunggu beberapa jam saja, akun anda akan segera di banned permanen dan anda tidak bisa login kembali dengan akun anda. Berikut ini adalah contoh tanda-tanda akun anda di banned.


Nah, Itulah tadi sedikit informasi mengenai TOS peraturan cara main Whaff di Android yang bisa saya sampaikan untuk anda.

Bagi anda yang ingin juga berburu dollar di whaff Android dan belum mengisntall aplikasinya, bisa langsung mengikuti tutorialnya di -- Cara Dapat $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Android. Sekian dulu dari saya, semoga bermannfaat.