8 September 2014

Sinetron Manusia Harimau Meniru Sinetron GGS

Baru-baru ini dunia sinetron Indonesia sedang didominasi oleh sinetron GGS (Ganteng Ganteng Serigala) yang ditayangkan disalah satu stasiun televisi swasta Indonesia SCTV. Banyak yang menilai bahwa sinetron GGS yang dibintangi oleh artis muda tanah air Ricky Harun, Kevin Julio.

Bintang lain yang ikut melengkapi sinetron yang sedang digandrungi oleh para kaum muda diantaranya para pemain atau artis baru diantaranya Aliando, Jessica Mila, Prilly Latuconsina.

Sejak dimulainya episode pertama 21 April 2014 sudah mampu mengikat hati para pemirsa penggemar sinetron SCTV, dan hingga kini GGS telah menuai kesuksesannya sebagai sinetron paling diminati di Indonesia.

Meski banyak yang berpendapat bahwa alur cerita GGS meniru alur cerita dari film luar negeri Twilight. Namun tetap saja banyak yang menggemarinya.

Melihat kesuksesan GGS, membuat televisi lain untuk ikut bersaing menarik perhatian para penggemar sinetron. Yaitu MNCTV membawa sinetron terbarunya yang jika dilihat dari sekilas hampir sama dengan GGS dengan mengusung tema manusia jelmaan hewan jadi-jadian.

Sinetron Manusia Harimau

Sinetron Manusia Harimau pun membawa artis lama dan beberapa artis pendatang baru, mereka adalah Randy Pangalila, Shandi Sarief, Kevin Kambey, Elscant Wifesa, Tomy Kaganangan, Vebby Plawinta dan kawan-kawan.

Tanggal tayang episode perdana Sinetron Manusia Harimau tanggal 4 September 2014.

Singkat dari alur cerita sinetron yang tayang setiap hari jam 19.00WIB ini berawal dari seorang siswa SMA yang berusia sekitar 17 Tahun mendapatkan kekuatan hebat yang membuatnya bisa berubah menjadi harimau.

Seperti film Hulk yang bisa berubah menjadi raksasa dan berubah warna kulit menjadi hijau ketika dalam kondisi emosi tak terkendali, Arga (Randy Pangalila) si manusia harimau pun begitu, dia berubah menjadi harimau ketika dalam kondisi emosi yang tak terkendali.

Karena merasa ternganggu, arga pun mecoba berbagai cara untuk dapat melawan dan mengendalikan emosi agar tidak muncul perubahan menjadi seorang manusia harimau.

Masih mirip seperti film Hulk, Hulk dapat reda atau sembuh karena seorang wanita/kekasih. Arga pun begitu, karena seorang wanita yang dia cintai, yaitu Citra yang diperankan oleh Vebby Palwinta.

Seperti pada umumnya kisah cinta didunia sinetron Indonesia, ketika ada dua orang saling mencintai pasti ada salah seorang yang merasa iri atau cemburu dan ingin menghancurkan hubungan keduanya, disini yang berperan sebagai pihak ketika adalah Shandy Sarif yang berperan sebagai Siswono yang selalu berusaha menghancurkan hubungan mereka, Arga dan Citra.

Kurang lebih seperti itu singkat dari alur cerita sinetron terbaru yang kini ditayangkan di MNCTV. 

Tidak menutup kemungkinan sinetron Manusia Harimau akan ikut sukses dan menjadi sinetron favorit para pemirsanya. Sebenarnya jika dilihat dari alur cerita cukup membuat penasaran, apabila akting dan peran yang dibawa oleh masing-masing aktor dan aktrisnya yang luar biasa dan gambar serta efek yang baik maka sinetron ini bisa menyalip sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang saat ini masing berada di urutan teratas sebagai sinetron favorit kawula muda.