10 September 2014

Masha And The Bear Full Episodes HD Terlengkap

Siapa sih yang tidak kenal dengan video animasi cartoon yang satu ini?, Apalagi kalau bukan Masha And The Bear. Video animasi Masha And The Bear di indonesia tayang setiap hari pada televisi lokal antv di pagi dan menjalang sore hari.

Masha And The Bear adalah sebuah serial animasi Rusia yang diproduksi oleh Animaccord Studios. Serial animasi ini menceritakan pertualangan seorang gadis kecil yang bernama Masha dan seekor Beruang yang merupakan temannnya. Serial ini diciptakan oleh Andrei Dobrunov, Oleg Kuzovkov dan Dmitry Loveiko. Serial animasi ini pertama kali tayang di Rossiya 1 ("Russia 1" pada saat itu) pada tanggal 7 Januari 2009.

Namun seiring berjalanya waktu, animasi serial ini menjadi terkenal di seluruh dunia. Animasi ini sangat lucu apalagi di tambah tingkah laku Masha yang menyebalkan dan membuat si beruang marah dan kesal di buatnya.
Masha And The Bear Full Episodes Subtitle Indonesia

Berikut adalah sinopsis singkat "Masha And The Bear"

Masha merupakan karakter utama manusia yang ada di serial ini, selain Dasha, saudari kembarnya. Masha berbicara bahasa manusia. Pengisi suara oleh Alina Kukushkina. Masha sering mengenakan kerudung berwarna merah jambu dan memiliki rambut berwarna pirang, bola mata berwarna hijau, dan senang bertingkah laku.

Beruang (Misha) dahulunya merupakan pemain sirkus yang hebat, memiliki banyak penghargaan, diploma, dan piala. Dia selalu menjaga semuanya agar tetap bersih dan mengkilap. Ketika pensiun dari sirkus, dia memilih menetap di sebuah hutan dengan rumah yang dibangunnya. Dia cinta damai, tenang, dan memiliki hobi memancing, juga memiliki beberapa sektor pertanian sendiri, seperti sarang lebah, kebun bunga, dan kebun sayuran. Dapat bermain gitar dan piano, serta mengendarai sepeda dan motor ski.

Beruang tidak bisa berbicara bahasa manusia, tetapi dia mengerti dan dapat berkomunikasi dengan Masha. Pengisi suara beruang yaitu Boris Kutnevich.

Sampai saat ini serial cartoon Masha and The Bear memiliki 49 episode (akan terus bisa bertambah episode) yang telah dibuat, disebar-luaskan dan ditayangkan di acara televisi di dunia. Jujur saja, helloridwan bosan melihat tayangan Masha And The Bear di Antv yang selalu memutar episode itu-itu melulu.

Nah bagi anda yang ingin menonton Masha And The Bear Full Episodes HD Terlengkap, langsung saja putar video di bawah ini.


Maaf untuk video animasi Masha And The Bear di atas tidak ada subtitle indonesia, karena setelah helloridwan cari untuk Masha And The Bear bersubtitle indonesia tidak lengkap. Selamat menonton Masha And The Bear Full Episodes HD Terlengkap.