25 September 2014

Cara Cepat Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Tahi lalat adalah salah satu tanda tubuh yang konon bisa menunjukkan sesuatu tentang kita. Di antaranya adalah seputar keberuntungan, sifat, perjalanan hidup dan sebagainya. Bila Anda memiliki tahi lalat, jangan buru-buru dihilangkan. Siapa tahu membawa keberuntungan. Selengkapnya baca Rahasia di Balik Tahi Lalat Yang Anda Miliki.

Tahi lalat memang boleh di bilang sangat menggangu untuk penampilan kita, apalagi tahi lalat yang tumbuh besar menempel di bagian muka. Tentu saja hal ini akan mengurangi rasa PD terhadap orang yang memiliki tahi lalat tersebut.

Oleh sebab itu, helloridwan ingin berbagi sebuah cara cepat menghilangkan tahi lalat secara alami. Cara ini boleh di bilang paling ampuh dan cepat menghilangkan tahi lalat yang tumbuh di bagian tubuh kita. Langsung saja simak berikut ini.

Cara Cepat Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Cara Cepat Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

1. Bawang Putih

Bahan yang dibutuhkan hanya bawang putih, caranya :
  • Kupas terlebih dahulu bawang putih dari kulitnya dan bersihkan.
  • Tumbuk bawang putih tersebut hingga halus dan berair.
  • Hasil tumbukan tadi, ratakan diatas tahi lalat yang ingin anda hilangkan.
  • Agar tidak gampang jatuh, lakukan hal ini hanya saat anda hendak ingin tidur, atau gunakan pembungkus seperti kapas dan plester jika anda sering bergerak.
  • Untuk melihat hasil yang diinginkan, lakukan hal tersebut selama 1 bulan atau lebih.
Catatan: Cara diatas dapat menimbulkan iritasi kulit. Jika terjadi iritasi terjadi alangkah baiknya jika anda menghubungi dokter atau menggunakan obat obatan pereda iritasi.
 
2. Kapur Sirih

Pertama sediakan kapur sirih dan sabun colek. Caranya :
  • Campurkan kedua bahan tadi, kapur sirih dan sabun colek kedalam suaru wadah. 
  • Setelah tercampur rata, oleskan ke permukaan tahi lalat yang diinginkan dengnan menggunakan kipas
  • Lakukan cara ini ketika anda hendak ingin tidur di malam hari, karena dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk menunggu olesan tadi mengering.
Catatan: Pastikan anda cukup kuat untuk menahan rasa panas dan perih ketika mencoba hal ini karena rasa perih yang muncul akibat terangkatnya akar-akar tahi lalat keluar sangatlah berat.

Pikirkan terlebih dahulu sebelum anda melakukannya dengan mempertimbangkan efek samping yang mungkin terjadi di kemudian hari. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda mengenai cara menghilangkan tahi lalat secara alami.