29 September 2014

Awas! Jangan Beli iPhone 6, Gampang Bengkok

iPhone dari Apple (iOS) adalah salah satu smartphone yang paling diminati terutama oleh para penggunanya di indonesia. Orang indonnesia bangga jika sudah memiliki atau mempunyai smartphone iPhone apalagi seri paling terbaru.

Saya sendiri tidak bangga jika memiliki smartphone iPhone, karena sudah banyak yang tau smartphone ini memang memiliki banyak kekurangan. iPhone sudah terlihat kejelekanya sejak, seri iPhone 4s yang memiliki masalah fatal berupa penurunan fungsi antena, maka iPhone seri terbaru selanjutnya terancam masalah dari segi desain.

Salah satu konsumen iPhone 6 Plus melaporkan bila iPhone kesayangannya terlihat melengkung setelah beberapa waktu pemakaian. Hal ini di buktikan dengan video dan di share di situs youtube agar para pengguna iPhone lebih hati-hati untuk menjaganya.

Awas! Jangan Beli iPhone 6, Gampang Bengkok

Setelah beberapa hari dirilis di sejumlah negara, smartphone anyar Apple berlayar jumbo 5,5 inci itu mulai menuai protes dari pengguna. Menurut laporan sebagian pengguna iPhone 6 Plus, iPhone berlayar terbesar itu ternyata mudah melengkung bila terlalu lama disimpan di dalam saku celana.

Penggunaan layar besar 5,5 inci memang dikhawatirkan akan mengganggu kenyamanan pengguna. Apple pun sudah melakukan antisipasi dengan memindahkan tombol Power yang biasanya diletakan di bagian atas ke bagian samping kanan agar memudahkan penggunaan dengan satu tangan.

Berikut ini adalah sebuah video pembuktian jika iPhone 6 Plus mudah sekali melengkung atau peok.


Jika anda sudah melihat video di atas, apakah anda masih tertarik dengan smartphone ini (iPhone)? Saya rasa tidak! Lupakan smartphone iPhone dan beralihlah ke smartphone yang benar-benar berkualitas tinggi! Baca juga - Cari Smartphone Murah Berkualitas? Ini Aja!