25 September 2014

Aplikasi Android yang Dapat Menghasilkan Uang

Begitu banyak fungsi dari sebuah ponsel pintar atau smartphone. Kelebihannya dibandingkan dengan ponsel sebelumnya ada pada kemampuannya yang dapat menjalankan banyak aplikasi.

Hingga tak jarang para pengguna smartphone menempatkan smartphone sebagai asisten untuk membantu segala aktifitas sehari-hari. Adapun aplikasi-aplikasi untuk menunjang kegiatan kantor, bisa anda baca di Aplikasi Android Wajib diInstall oleh Pegawai Kantor.

Namun bagi anda yang bukan orang kantoran atau yang belum bekerja, namun ingin smartphone anda dapat menghasilkan uang meski tanpa harus mengantor. Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi yang dapat menghasilkan uang.

Aplikasi Android yang Dapat Menghasilkan Uang

1. App Trailers
Untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini, anda hanya perlu melakukan sesuatu yang cukup mudah dan bisa jadi menyenangkan. Karena untuk bisa mendapatkan uang anda harus mengumpulkan poin, dan poin tersebut bisa anda dapatkan hanya dari menonton video streaming aplikasi terbaru.

2. Tapporo
Sama seperti aplikasi lain, untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi Tapporo anda perlu mengumpulkan poin. Harga untuk 100 poin adalah $0.1. Sedikit demi sedikit dapat anda kumpulkan, jika sudah terkumpul anda dapat menukarkan hadiah berupa uang Cash (melalui Paypal ataupun Bitcoin).
Yang berbeda adalah pada cara mengumpulkan poin, untuk bisa mendapatkan poin anda harus menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh Tapporo.

3. IconZoomer
Untuk aplikasi yang satu ini, anda bisa mendapatkan uang dari mengirim foto. Namun tidak sembarang foto. Anda harus mengirimkan foto seperti sepatu yang anda kenakan hari ini, menu makan malam. Tidak hanya dikirim saja, anda juga harus membagikan pengalaman sesuai dengan foto yang anda kirim. Jika sesuai kriteria dan foto anda diterima, maka foto yang anda kirim akan diberi harga 25 Euro Cent yang dapat anda ambil melalui PayPal.

4. Get Paid to Play
Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini juga cukup mudah. Anda hanya diminta untuk mendownload aplikasi gratis, mendaftar di situs gratis, dan juga menonton iklan video.

5. Instan Paid
Aplikasi yang satu ini mungkin dapat memberikan komitmen imbalan yang lebih baik dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Anda dapat mengambil uang imbalan melalui PayPal minimal $0.1.
Untuk mendapatkannya anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu, pekerjaan yang diberikan seperti menonton iklan, mendownload aplikasi gratis hingga menyelesaikan survei-survei dan masih banyak lagi.

6. Mobile Reward
Hampir sama dengan aplikasi lain yang dapat menghasilkan uang, Mobile Reward juga memberi tugas seperti menonton video Youtube, hingga menyebutkan iklan yang ada di wall facebook anda.

Namun aplikasi yang sudah helloridwan buktikan dan sudah terbukti dapat menghasilkan uang adalah aplikasi Whaff. Anda bisa mencobanya, dan untuk melihat ulasan tentang aplikasi Whaff lebih lengkap klik di Cara Dapat $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Android.