24 Agustus 2014

Swing Copters, Game Trobosan Baru Flappy Bird

Dong Nguyen, setelah kemarin membuat game Flappy Bird dan sempat sukses menjadi game peringkat utama di mobile store, Kini developer game Flappy Bird tersebut meluncurkan sebuah game baru yang bernaman Swing Copters.

Game baru yang di khususkan untuk smartphone ini, tak jauh beda dengan game sebelumnya yang sempat membunging, yaitu 'Flappy Bird'. Perbedaan terletak pada karakter dalam permainan yang dapat bermanuver secara vertikal, tidak seperti Flappy Bird yang hanya bergerak secara horizontal. Permainan ini juga tetap mengandalkan layar sentuh untuk mengendalikan karakter.

Untuk sekarang ini, game Swing Copters hanya tersedia di Apple store yang bisa di unduh secara gratis di perangkat iPhone dan lainya. Rencana kedepan Dong Nguyen akan segera meluncurkan game ini untuk platform Android yang bisa di-download secara gratis melalui media google play store.

Game Swing Copters

Setelah saya mengunduh dan menginstall game Swing Copters di perangkat iPhone, ternyata game Swing Copters ini lebih menyebalkan atau lebih sulit untuk di mainkan ketimbang Flappy Bird. Pingin sekali rasanya banting iPhone saya, namun saya lebih sayang iPhone saya ketimbang harus emosi memainkan game Swing Copters ini.

Sampai saat ini, saya hanya bisa memainkanya sejauh 15 poin, itu adalah poin paling tinggi untuk saya. Setelah saya terus mengulangi memainkan game Swing Copters, malah-malah poin saya terus merosot jauh.

Game ini ternyata menampilkan sebuah iklan yang mengganggu permainan. Dan untuk opsi tanpa iklan, pemain harus membayar USD0,99. Tentunya saja hal ini akan mengurangi peminat atau ketertarik kepada game Swing Copters.

Bagi anda yang penasaran dengan game Swing Copters ini, anda bisa langsung play cuplikan video trailernya di bawah ini.