25 Agustus 2014

Pesona Kecantikan DJ Putri Una Makin Dahsyat

DJ Una sekaligus artis ini semakin hari semakin cantik saja. Putri Una Astari atau yang akrab disapa Una merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di beberapa film seperti My Last Love.

Namanya kini semakin akrab dikenal oleh masyarakat, setelah ia sering muncul di acara televisi yaitu 'Dahsyat' RCTI. Wanita cantik ini sering kali di sorot oleh media karena pesona kecantikannya sebagai DJ yang selalu berpenampilan Hot.

Una lahir di Medan, Sumatera Utara, 24 Oktober 1987 ini, dengan mengandalkan parasnya yang sangat cantik, mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Terbuka (UT) Rawamangun, Jakarta Timur inimemang sering menjadi pusat perhatian para pria sehingga dia sering dijadikan model sejumlah majalah. Gadis kelahiran Medan, Sumatera Utara ini sebelumnya adalah seorang pemain FTV.

Pesona Kecantikan DJ Putri Una Makin Dahsyat

Una mengawali karirnya sebagai peserta pada MTV VJ Hunt pada tahun 2004. Namun ajang tersebut dijuarai oleh Evan Sanders. Saat Ini Putri Una manjadi DJ di sebuah acara Music Dahsyat yang tayang di RCTI sejak ulang tahun Dahsyat ke 5.

Biodata Lengkap

Nama Lengkap : Putri Una
Nama Artis : DJ Una
Tempat kelahiran : Medan, Indonesia
Tanggal Lahir : 24 Oktober 1987
Tinggi : 168 cm
Twitter : @unaputri
Instagram: instagram.com/putriuna

Prestasi Putri Una Astari

Finalis VJ Hunt di MTV tahun 2004
Gadis Sampul majalah “Kawanku”

Sinetron yang Dibintangi

Gadis Bali (2006)
Miss Sambung Cinta vs Mr Putus Cinta (2007)
sampai Siaga I (2007)
Dea vs Mama Pacarnya (2008)
Punya Kakak Lebih Cantik (2008)
Gadis Pengirim Pesan Cinta (2008)
Nada Cinta (2011)
Sampeyan Muslim?

Film

Air Terjun Pengantin Phuket (2013)
Crazy Love (2013)

Acara Televisi

Dahsyat RCTI (sebagai DJ)

Nah, itulah tadi sedikit informasi tentang Pesona Kecantikan DJ Putri Una Makin Dahsyat, yang bisa saya sajikan untuk anda semua. Jujur saja, saya sendiri adalah fans beratnya DJ Una, i love u full dech buat Una.