17 Agustus 2014

Domain Murah Semua .id Pada 17 agustus 2014

Di hari kemerdekaan 17 agustus 2014, ada kabar gembira untuk anda para publisher atau webmaster indonesia yang sedang mencari promo domain murah apapun yang ber-extension .id kini potong harga menjadi rp.5000,- saja.

Harga domain murah rp.5000,- ini untuk semua yang ber-extension .id, hanya berlaku satu hari pada HUT RI KE 69 17 agustus 2014. Harganya sungguh terjangkau, tentunya kita juga bisa memborong domain yang ber-extension apapun .id yang kita mau.

Promo Domain Murah Semua .id  Pada 17 agustus 2014

Selama ini, domain .id hanya bisa digunakan sebagai Domain Tingkat Dua (DTD) saja, seperti .co.id, .ac.id, .web.id, dan sebagainya. Kini, mulai 17 Agustus 2014, publik sudah bisa menggunakan langsung domain .id tanpa harus memberikan ekstensi di depannya.

Dengan diluncurkannya domain .id sebagai DTT, maka domain apapun.id sudah dapat didaftarkan pada semua registrar Pandi dan para reseller-nya.

Untuk cek informasi ini silahkan kunjungi disini.

Dengan adanya domain apapun .id diharapkan dapat meningkatkan penggunaan nama domain .ID di Indonesia. Selain itu juga masih tersedia beragam nama Domain Tingkat Dua yang biaya tahunannya sangat murah.