18 Agustus 2014

Daftar Smartphone Dengan Daya Baterai Besar

Di tahun 2014 ini, dunia teknologi handphone sudah di kuasai dengan ponsel pintar atau smartphone. Namun banyak beredar ponsel pintar seperti android, iPhone, Blackberry dan Windows Phone dengan spesifikasi yang sangat rendah atau abal-abal.

Yang sering kali di keluhkan oleh pengguna smartphone yaitu, daya baterai yang cepat habis atau berkapasitas kecil. Namanya juga smartphone pastinya memakan daya baterai yang banyak, semakin canggih sebuah teknologi semakin banyak pula daya yang di perlukan untuk mengoperasikanya.

Daftar Smartphone Dengan Daya Baterai Besar

Oleh sebeb itu, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah smartphone di tahun 2014 yang memiliki sebuah daya baterai yang cukup besar. Merk smartphone yang memiliki daya baterai besar yang saya sajikan di sini mungkin akan asing di telingga anda.

Karena merk smartphone yang memiliki sebuah daya baterai yang besar jarang atau umumnya di beli oleh para pecinta smartphone. Nah bagi anda yang ingin tahu merk apa saja yang memiliki sebuah daya baterai yang besar, silahkan simak di bawah ini.

Daftar Smartphone Dengan Daya Baterai Besar

1. ZTE Nubia X6


ZTE Nubia X6 menjadi smartphone 2014 yang mempunyai daya tahan baterai lebih lama daripada smartphone yang lainnya. Dengan Non-removable Li-ion 4250 mAh, membuatnya bisa standby hingga 695 jam. Selain itu, kamera 13Mp dibagian depan dan belakan sangat cukup bagi kamu yang hobi narsis.

2. Huawei Ascend Mate 2

Smartphone yang berasal dari China ini juga tidak mau kalah. Huawei Ascend Mate 2 yang dirilis sekitar Januari 2014 ini mempunyai baterai sebesar 4050 mAh. Akan tetapi, Ascend Mate 2 ini hanya menggunakan Chipset Snapdragon 400 dengan GPU Adreno 305. Agak kurang pas untuk bermain game HD.

3. Lenovo S860

Jenis baterai yang digunakan Lenovo S860 adalah Non-removable Li-Po 4000 mAh. Dengan baterai sebesar itu, Lenovo S860 mampu melakukan panggilan telepon tanpa henti hingga 43 jam (2G) dan 24 jam (3G). Proses multitasking-pun akan lancar karena RAM 2GB telah disematkan dalam Lenovo S860.

4. Asus Zenfone 6

Selain datang dengan harga yang cukup untuk mahasiswa, chipset dual core Intel Atom Z2580 2Ghz dan GPU PowerVR SGX544MP2 serta dukungan baterai Non-removable Li-Po 3300 mAh, membuatnya cukup mumpuni untuk melahap game HD yang beredar. Proteksi layar Corning Gorilla Glass 3 membuatnya tahan dari setiap goresan yang ada.

5. Sony Xperia Z2

Xperia Z2 merupakan smartphone tersukses tahun ini. Kamera belakang 20.7 Mp dan depan 2.2 Mp serta mempunyai banyak sekali teknologi kamera dari brand-brand ternama membuatnya sangat cocok untuk berfoto. Ditambah lagi sertifikat IP58 (tahan debu dan dapat tenggelam di kedalaman 1M selama 30 menit) dan baterai Non-removable Li-Ion 3200 mAh menjadikan Xperia Z2 teman perjalanan yang menyenangkan.

Nah, itulah tadi Smartphone Dengan Daya Baterai Besar yang bisa saya sajikan atau usulkan untuk anda semua. Pilihlah Smartphone Dengan Daya Baterai Besar di atas, supaya anda tidak boros baterai saat menggunakan smartphone.