23 Agustus 2014

Cari Smartphone Murah Berkualitas? Ini Aja!

Perkembangan teknologi sekarang ini seolah-olah seperti “kebut-kebutan”. Bagaimana tidak, berbagai perusahaan ternama maupun perusahaan yang baru dalam pengembangan teknologi khususnya smartphone, mereka berlomba-lomba untuk menciptakan inovasi-inovasi baru.

Memang, hasil yang mereka ciptakan hanya beda-beda tipis. Dari segi ukuran layar? Banyak yang sama. Kamera? Juga begitu. System operasi? Yang android sudah pasti samalah.

Kalau begitu, sudah dapat kita simpulkan bahwa peluang untuk menjadi juara dalam menguasai pasar, hanya ada dua. Kualitas produk, dan juga harga yang murah. Jadi yang banyak dicari hampir sebagaian besar orang adalah, smartphone murah dan berkualitas.

Cari Smartphone Murah Berkualitas? Ini Aja!

Dibawah ini ada contoh pilihan smartphonemurah berkualitas, berikut ulasan sebagai pertimbangan bagi anda yang masih bingung memilih smartphone yang pas sesuai kantong.

Yang pertama adalah LG L20
LG sebagai produsen produk elektronik yang sudah bertahun-tahun menciptakan berbagai produk elektronik yang berkualitas. Jadi tidak perlu ragu untuk produk yang satu ini. Spesifikasi LG L20 dengan sistem operasi Kitkat, layar berukuran 3 inchi touchscreen kapasitif, RAM 512, untuk prosesor core 1.0GHz. Harganya hanya 700ribuan saja.

Lagi-lagi dari produk LG, yaitu LG Optimus L1 II
Meski diluncurkan lebih dulu, tapi spesifikasi dari LG L20 tidak terlalu jauh berbeda, seperti ukuran layar sama-sama 3 ichi, kamera 2MP. Yang berbeda sistem operasinya masih memakai versi sebelumnya yaitu Jellybean. Untuk harga sama juga 700ribuan kok.

Berikutnya Lenovo A390
Lenovo, banyak yang mengakui bahkan membuktikan kualitas dari smartphone lenovo. Sebagai contoh tetapi tidak untuk ditiru, layar gorilla glass yang disematkan di layar smartphone berukuran 4inci ini pernah dipakai buat matiin puntung rokok sama bos saya, dan hasilnya tidak ada kerusakan apapun, dan masih enak buat BBM-an, browsing maupun game. Spesifikasi lainnya adalah prosesor dual core 1GHz, RAM 512, Dual SIM, Android Ice Cream Sandwich dan kamera 5MP. Harga 900ribuan.

Acer Liquid Z110
Smartphone ini diluncurkan tahun 2013 kemarin. Spesifikasinya tak kalah dengan para pesaing dikelasnya, dengan layar 3.5 inchi sudah nyaman untuk main game, browsing dan ber-youtube. Dibekali tenaga prosesor 1GHz, RAM 512, sistem operasi Android Gingerbred, mampu untuk melakukan game dan aplikasi chating seperti BBM, whatsapp, path dan yang lainnya. Kamera 3.15MP cukup jernih untuk selfie dan berfoto ria. Cukup dengan uang 1juta anda dapat memilikinya.

Samsung Galaxy Star S5820
Siapa yang tak kenal samsung, salah satu produsen terbesar produk-produk gadget. Spesifikasinya cukup mumpuni, dengan prosesor cepat 1GHz, RAM 512, memory internal 4GB, layar 3 inchi, dan kamera 2MP. Sangat cocok bagi yang suka gadget mungil dan fleksibel dikantong baju maupun celana tetapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Untuk harga 889ribu saja.

Samsung Galaxy Young S6310.
Memang senior, tetapi tetap ada keluaran terbaru dengan teknologi yang telah di-update oleh Samsung. Hadir dengan layar 3.27 inchi, ditenagai prosesor 1GHz, sistem operasi Jelly Bean, dan kamera 3.15MP. Bawa uang 949 ribu anda bisa bawa pulang smartphone ini.

Itulah 6 kandidat smartphone yang akan anda pilih, tetap pertimbangkan baik-baik untuk anda pakai yang pas menurut anda. Tetap cari referensi lain untuk harga karena beda tempat beda harga.