29 Agustus 2014

Cara Mendapatkan Uang Dari Hobi Bermain Game

Apakah anda adalah se-orang gamers? apakah anda menekuni dan ahli dalam memainkan suatu game tertentu? Dengan modal tersebut, tentunya anda bisa kaya raya, hanya dengan hobi anda bermain game.

Dari hobi bermain game, anda bisa membuat game yang anda mainkan tersebut menjadi suatu alat atau mesin pencetak uang instan. Mulai penasaran kan? dengan game yang anda mainkan sekarang, apakah game tersebut bisa menghasilkan uang?

Tak semua jenis game yang bisa menjadi ladang uang rupiah maupun dollar, bagi anda para pemain game offline, silahkan buang jauh angan-angan anda untuk bisa mendapatkan uang dari game offline anda tersebut, karena game offline tidak akan bisa menghasilkan uang sepersen pun.

Cara Mendapatkan Uang Dari Hobi Bermain Game

Lalu jenis game yang bagaimana dan seperti apa? Game yang dapat menghasilkan uang jutaan rupiah yaitu adalah game online, game online banyak di minati oleh para gamers dari pada game offline. Oleh sebab itu game online bisa anda jadikan sebuah ladang atau mesin uang.

Banyak para gamers mencari sebuah peluang pada game online terbaru maupun lawas. Game online yang bisa kita jadikan ladang uang yaitu game online yang memiliki banyak pemain atau peminat. Di game tersebut kita bisa menjual maupun membeli. Kira-kira apa saja sih yang bisa kita jual di game online? simak berikut ini.

1. Jual koin / uang Game

Biasanya, suatu game akan memiliki mata uang atau koinnya sendiri yang digunakan untuk berbelanja di dalam game tersebut seperti untuk membeli potions HP dan MP dan kebutuhan lainnya, uang game tersebut bisanya kita dapatkan dari beberapa cara seperti hunting atau berburu monters atau menjual barang-barang atau item droup pada pemain lain baik secara langung atau pun melalui auctions yang tersedia di dalam game tersebut.

2. Jual Char / Akun

Saya pernah melakukan hal ini di game RF, ketika itu untuk harga satu char dengan level 55-65 dihargai berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 2 juta, kalau sekarang saya tidak tahu karena sudah cukup lama pensi dari bermain game online. Memang untuk mencapai level segitu kita perlu ketekunan dan kesabaran, biasanya akan memakan waktu sekitar 1 sampai 2 bulan, tergantung seberapa giat kita untuk leveling. Begitu juga untuk game online lainnya, setiap game memiliki harga penjualan charnya tersediri tergantung pasaran dalam game tersebut.

Caranya buatlah beberapa Akun, kemudian satu Akun atau ID untuk char utama milik kita, dan yang lainnya untuk dijual, leveling lah char utama kita hingga level yang tinggi jika bisa hingga mentok level, sementara menunggu game tersebut update level, tingkatkan level char yang akan kita jual, agar lebih cepat gunakan char utama kita sebagai mesin penghasil xp untuk char yang akan kita jual tersebut

3. Jual drop Item

Ketika kita leveling dan membunuh momon atau monster, biasanya akan ada item drop, terutama jika di dalam dungeon, nah untuk item-item drop yang tidak berguna bagi char kita namun sangat diminati oleh pemain lain, jual saja, bisa menggunakan uang dalam game ataupun uang real, tergantung pilihan anda, semakin langka item drop yang kita dapatkan semakin mahal harganya, jadi jangan bosan untuk hunting atau Farming ( berburu momon ), terutama bosnya.

Selain itu, Masih banyak cara lain untuk dapat kita lakukan agar bermain game yang kita lakukan selain mendapatkan kesenangan juga dapat menghasilkan uang, seperti Jasa Joki / leveling, Jasa beli IM, dan lainnya.

Kebanyakan para pemain game online hanya bisa menghabur-hamburkan uang dari pesangon orang tuanya untuk membeli item cash shop, tentunya hal ini sangat buruk dan tidak baik. Mulai dari sekarang rubahlah hobi anda bermain game online menjadi sebuah mesin atau ladang uang.

Di bawah ini saya juga ingin berbagi sebuah daftar game online yang banyak di minati di indonesia maupun belahan dunia lainya, Kira-kira game online yang anda mainkan sekarang ini masuk kategori paling banyak di minati tidak yuah? yuk , simak daftar game online di bawah ini!

Game Online yang Menghasilkan Uang

1. Atlantica
2. Dragon Nest
3. Perfect World
4. Ragnarok
5. RF
6. Rohan
7. Rose
8. Seal
9. DOTA
10. Point Blank
11. AyoDance
12. Poker Zynga
13. MarketGlory

Dari 13 daftar game di atas selain banyak di minati, game tersebut juga paling mudah dan paling cepat menghasilkan uang rupiah maupun dollar. Nah, sekarang masihkah anda berfikir bermain game cuma dapat menyebabkan dompet kering dan boros atau cuma menghabiskan uang jajan pemberian ortu?