17 Agustus 2014

Cara Mempertampan Diri Untuk PDKT Dengan Cewek

Sungguh memprihatinkan masih banyak jomblo ngenes (Jones) terutama para laki-laki berjuang mati-matian untuk mendapatkan wanita idamannya. Kebanyakan pria di tolak cintanya oleh wanita idamanya karena di anggap kurang keren atau tampan sekaligus miskin.

Wanita di era moderen ini sangat pilih-pilih dalam mencari pasanganya. Kriteria cowok yang banyak di idam-idamkan wanita dalam masa hidup menjadi ABG yaitu, Tampan, Keren, Memiliki Motor Yang Bagus, dan Memiliki Uang Yang Cukup untuk nge-date berdua.

Perawatan Pria Tampan

Bagi anda para cowok ABG harus bisa menunjukan kepada wanita idaman, bahwa anda bisa menjadi kriterianya. Memang menjadi cowok idaman bagi para kaum wanita itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Hal utama untuk mendapatkan wanita yang kita sukai yaitu adalah dari penampilan kita yang harus menarik. Untuk menjadi menarik atau tampan di hadapan semua wanita, di bawah ini ada beberapa tips untuk mempertampan anda di hadapan para wanita cantik.

Cara Mempertampan Diri Untuk PDKT Dengan Cewek

1. Penampilan

Hal utama saat mendekati cewek, penampilan anda adalah hal yang utama di lihat oleh para wanita. Jika penampilan anda tidak menarik, pastinya wanita ogah untuk bergaul atau melirik anda. Untuk solusinya pakailah baju,T-shirt, celana, sepatu yang keren.

Rapikanlah rambut anda, gunakan gaya rambut atau potongan rambut sesui dengan kriteria wajah anda. Jika potongan gaya rambut anda pas dengan wajah anda, saya yakin anda akan bertambah ganteng.

2. Kesehatan Badan

Kesehatan seluruh badan juga penting, Jika anda mempunyai msalah dengan komedo atau jerawat, rawatlah wajah anda dengan menggunakan obat atau sabun muka yang cocok dengan wajah anda, sehingga wajah anda kembali bersih cerah tidak berminyak dan jerawatan lagi.

Gunakanlah farfum atau deodoran untuk anda yang memiliki masalah dengan bau badan. Wanita tentunya tidak tahan berlama-lama dengan anda jika, anda memiliki masalah dengan bau badan. Buatlah badan anda fresshh dan sesegar munkin.

Gunakanlah juga penyegar mulut, jika anda memiliki masalah dengan bau mulut. Jangan lupa tertip sikat gigi, apalagi lagi anda adalah seorang perokok berat.

3. Memiliki Uang Yang Cukup

Sudah tidak jamanya lagi masih minta uang kepada orang tua untuk membelikan sesuatu, atau biaya nge-date sama wanita idaman. Jamanya sudah maju, uang kini mudah di cari, anak sekolahanpun kini sudah bisa membeli motor sendiri.

Bukan hasil nyolong atau pun ngerampok, Namun memiliki sebuah bisnis offline maupun online yang halal. Silahkan baca di postingan saya yang lalu untuk daftar bisnis mudah buat para pelajar, di link di bawah ini.


Dengan cara mempertampan diri untuk PDKT dengan cewek ini saya harapkan untuk para jones atau jomblo ngenes dapat maju dan mandiri. Saya yakin jika anda menerapkan tips dan cara di atas, anda akan mendapakan wanita idaman impian anda.