31 Agustus 2014

Smartphone Terbaik Harga Dibawah 2-3 Juta Terbaru

Smartphone Terbaik Harga Dibawah 2-3 Juta Terbaru - Lagi muter-muter nyari ponsel pintar yang murah namun berkualitas? Anda sangat beruntung jika kesarsar di postingan ini. Karena pada kesempatan kali ini helloridwan akan hidangkan sebuah sajian smartphone murah namun berkualitas.

Seperti judul artikel ini, pastinya anda bertanya dalam hati maupun ucap lisan "Smartphone apa saja sih yang murah namun berkulaitas?" Perlu anda tau! Sebenarnya, Smartphone android adalah HP murah berkualitas yang banyak beredar luas di pasaran dengan harga kisaran di bawah 2 - 3 juta.

Untuk smartphone iPhone , Blackberry dan Windows Phone itu kebanyakan harganya mahal dan terkadang gampang rusak + meledak ketibang smartphone android yang harganya murah namun kualitas no 1.

Smartphone Terbaik Harga Dibawah 2-3 Juta Terbaru

Nah bagi anda yang sudah penasaran atau sedang mencari smartphone android harga murah berkualitas dengan kisaran 2-3 jutaan, di bawah ini ada beberapa sajian smartphone murah yang mungkin bisa anda jadikan sebuah referensi sebelum membeli smartphone.

Lenovo P780 8 GB  (Rp. 2,650,000,-)

Smartphone Terbaik Harga Dibawah 2-3 Juta Terbaru
Siapa yang tidak mengenal smartphone quad core dengan baterai yang super besar ini? Dengan menggunakan layar IPS berdimensi 5 inci dan memiliki resolusi sebesar 1280x720p, Lenovo memasukkan baterai dengan kapasitas yang umum ada pada sebuah tablet, 4000 mAh. Hal tersebut tentunya dapat membuat smartphone yang satu ini bisa digunakan untuk bermain seharian tanpa takut kehabisan baterai.

Versi yang kami berikan penghargaan adalah versi dengan kapasitas memori internal 8 GB yang sudah pasti membuat penggunanya lebih nyaman dalam melakukan kegiatan pada perangkatnya. Memiliki kapasitas internal layak dan menggunakan SoC Mediatek MT6589 dengan prosesor quad core Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz serta GPU PowerVR SGX 544 juga RAM sebesar 1 GB, tentu saja akan sangat jarang menemukan lag pada beberapa game 3D.

Di kelas ini, cukup susah mencari pesaing Lenovo P780. Terutama jika Anda mengincar daya tahan baterai ekstra kuat dan layar lebar 5 inci (IPS). Tersedianya dua slot SIM card GSM membuat P780 kian menarik untuk pengguna di Indonesia. Sementara itu, adanya slot untuk MicroSD seakan memperlengkap dominasi spesifikasinya di kelas ini

Smartfren Andromax Z (Rp. 2,799,000,-)

Smartphone Terbaik Harga Dibawah 2-3 Juta Terbaru
Untuk CDMA, Smartfren sepertinya yang paling sering mengeluarkan smartphone atas namanya sendiri. Dan pada rentang harga ini, kami memberikan sebuah penghargaan pada smartphone terbarunya, Smartfren Andromax Z. Smartfren Andromax Z merupakan sebuah smartphone yang ditujukan untuk kelas premium namun memiliki harga yang terjangkau. Pada kelas ini, bisa dikatakan bahwa kinerja dan tingkat kenyamanannya paling tinggi di antara smartphone CDMA pada kategori harga yang sama.

Selain telah menggunakan Mediatek MT6589, smartphone yang telah menggunakan Android Jelly Bean 4.2 ini juga telah dimasukkan RAM sebesar 1 GB serta memori internal 8 GB. Untuk mendengarkan musik, profile Dolby Digital Plus sudah tersedia di sana. Terakhir, kamera yang tertanam memiliki resolusi 8 megapiksel yang langsung dapat dioperasikan melalui layar IPS 5,5 inci yang memiliki resolusi 720p. Oh ya, smartphone ini juga dibekali baterai yang relatif besar, yaitu 2500 mAh.

Samsung Galaxy Fame (Rp. 1.650.000,-)

Smartphone Terbaik Harga Dibawah 2-3 Juta Terbaru
Salah satu jagoan Samsung dikelas low-mid. Secara desain Galaxy Fame mirip-mirip dengan seri kelas atas Galaxy S cuma lebih imut.

Spesifikasi:
- Layar 3,5 inci 480×320 piksel
- OS Android 4.1.2 Jelly Bean
- Prosesor 1GHz, GPU Broadcom VideoCore IV
- RAM 512MB, internal storage 4GB + MicroSD
- Kamera 5 MP + kamera depan VGA
- Harga Rp 1,65 juta

Nah itulah tadi daftar smartphone android terbaik dengan harga di bawah 2-3 juta. Sebenarnya untuk smartphone android dengan harga murah berkualitas tidak hanya itu saja, masih banyak pilihan yang bisa anda pilih. Namun smartphone di atas paling di rekomendasikan menurut harga dan spesifikasi yang pas.