31 Agustus 2014

Game Asik Line Rangers Untuk iOS dan Android

Game Asik Line Rangers Untuk iOS dan Android - Setelah kemarin sukses dengan aplikasi chatting smartphone, kembali LINE meraih keuntungan besar dari game anyar yang baru 6 bulan di luncurkan sudah ada sekitar 20 juta pendownload.

Game tersebut di namai "Line Rangers", game ini bisa kita mainkan pada perangkat smartphone iOS dan android. Line Rangers adalah permainan mempertahankan menara, dengan karakter-karakter dari Line sebagai tokohnya. Para Line Rangers harus menyelamatkan si bebek Sally dengan membentuk tim dan mempersenjatai diri bertarung di lebih dari 100 level. 

Walau terbilang cukup anyar developer LINE boleh di bilang sukses membuat sebuah aplikasi maupun game versi mobile. Produk LINE selain Line Rangers antara lain yaitu, Aplikasi Chatting LINE , LINE Ninja Strikers, LINE camera, LINE COOKIE RUN, dan LINE Let's Get Rich.

Game Asik Line Rangers Untuk iOS dan Android
Game Asik Line Rangers Untuk iOS dan Android ini tak cuma menjadi game terfavorit di wilayah indonesia, namun game ini juga menjadi game TOP papan atas, di antara lain yaitu: Jepang, Taiwan, Thailand dan Singapura.

Social game yang tersedia di Line cukup memberikan kontribusi positif bagi pendapatan aplikasi pesan instan tersebut. Melihat potensinya yang masih sangat cerah, Line pun berniat untuk terus menggenjotnya.

Rencana kedepan LINE akan terus memproduksi dan meluncurkan sebuah aplikasi smartphone baik itu game maupun aplikasi sosial yang tentunya lebih menarik lagi.

Setelah saya mencoba game Line Rangers di perangkat smartphone android, saya pun langsung ketagihan dengan game ini, selain asik, game ini juga penuh tantangan dan game ini agak sulit saya taklukan.

Nah, bagi anda yang belum mencicipi game Line Rangers ini, buruan download, install dan mainkan game asik Line Rangers di smartphone anda! saya jamin anda akan ketagihan dan ingin terus memainkanya.

Di bawah ini, saya juga sudah siapkan sebuah link download game Line Rangers untuk perangkat smartphone android dan iOS, langsung saja bagi anda yang ingin mendownloadnya , silahkan kunjungi link di bawah ini!

Donwload Game Line Rangers