10 Mei 2014

Pentingnya Aplikasi Dropbox Untuk Komputer dan Smartphone

Dropbox adalah salah satu aplikasi sharing data file terpopuler di kalangan dunia teknologi. Dengan aplikasi dropbox kita sangat terbantu untuk sekadar sharing data atau backup data di komputer dan smartphone android, iPhone, Windows Phone Maupun Blackberry.

Lalau apa pentingnya aplikasi dropbox untuk komputer PC/Laptop dan Smartphone?. Tentu saja penting aplikasi ini dapat kita jadikan wadah untuk sharing file antara komputer dan smartphone kita tanpa harus menggunakan kabel data. Hanya dengan menggunakan koneksi internet kita dapat sharing file dengan cepat dan mudah.

Pentingnya Aplikasi Dropbox Untuk Komputer dan Smartphone

Kita juga bisa membackup data penting ke dropbox untuk jaga-jaga bila komputer atau smartphone kita error atau data penting hilang. Dengan aplikasi dropbox kita terbantu di saat kendala seperti itu terjadi tanpa kita sadari.

Aplikasi dropbox ini juga bisa anda download dan isntall secara gratis di komputer dan smartphone anda. Untuk kapasitas penyimpanan di dropbox untuk akun baru di fasilitasi sebesar 2GB. Saya sara kapasiatas 2GB sangat cukup untuk menjadi sebuah aplikasi flasdisk online secara gratis.

Sebelum anda download aplikasi dropbox di komputer PC atau Smarphone, silahkan register dahulu di website dropbox untuk memiliki sebuah akun dropbox. Jika anda ingin mendaftar secara gratis dan langsung memiliki kapasitas 2GB silahkan register melalui link berikut.

Register Gratis Dropbox - 2GB : Silahkan Klik Disini.

Setelah anda mengunjungi link di atas, anda akan di arahkan secara otomatis ke kolom pengisian register atau daftar akun baru di dropbox. Silahkan isi data pada kolom tersebut, isi nama depan dan belakang anda, isi email anda, dan isi password anda.

Pentingnya Aplikasi Dropbox Untuk Komputer dan Smartphone

Jika sudah, jangan lupa beri tanda centang pada kolom "I agree to Dropbox Terms" - Lalu klik Create Account. Setelah itu anda akan menemui link download aplikasi dropbox untuk komputer anda, dan silahkan download aplikasi dropbox ke komputer atau laptop anda.

Pentingnya Aplikasi Dropbox Untuk Komputer dan Smartphone

Setelah selesai download aplikasi dropbox for komputer, langsung saja install aplikasi tersebut. Oh .. iya jangan lupa buka email anda yang untuk mendaftar akun di dropbox untuk verifikasi email supaya aktif akun dropbox anda.

Nah bagi anda yang ingin mendownload aplikasi dropbox untuk smartphone, anda bisa mendownload melalui link berikut - (Klik Disini).

Pentingnya Aplikasi Dropbox Untuk Komputer dan Smartphone

Download aplikasi dropbox di smartphone anda, lalu install dan login dengan menggunakan akun dropbox anda. Dan sekarang anda bisa berbagi atau sharing data aplikasi melalui komputer/laptop dan smartphone anda dengan mudah menggunakan dropbox.