22 April 2014

Beredar Foto Pernikahan Mulan Jameela Dan Ahmad Dhani

Artis musik papan atas Mulan Jameela dan Ahmad Dhani kini lebih dekat dan lebih mesra saja. Apalagi kini beredar foto mesra pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di media online. Foto yang beradar ini bukan foto pernikahan asli loh, melainkan Ahmad Dhani Jadi Model VC Bertema Pernikahan Milik Mulan Jameela.

Syuting video musik single karya Indra Lesmana ini telah berlangsung di Cipanas, Jawa Barat, Minggu (20/4). Mulan menggunakan tema pernikahan dan memakai gaun pengantin dalam video klip ini. Di salah satu foto yang dibagikan Mira dari Republik Cinta Management, Dhani tampak mencium kening Mulan.
Beredar Foto Pernikahan Mulan Jameela Dan Ahmad Dhani
Video klip Mulan Jameela

Meski tak segan memamerkan kemesraannya, Mulan dan Dhani membantah ingin menceritakan pernikahan mereka lewat video klip ini. Namun Mulan tak mempermasalahkan jika masyarakat ingin berpikiran macam-macam tentangnya.

Salah satunya adalah Liputan6 yang membeberkan foto ini dengan berita yang agak Hoax di halaman facebooknya. Mungkin supaya para pengunjung mengunjungi situs website liputan6 dan hanya memikirkan ke untungan saja.


Beredar Foto Pernikahan Mulan Jameela Dan Ahmad Dhani ini pertamakali di unggah pada jejaring sosial twitter milik Mulan Jameela. Untuk Video Klip lagu terbarunya mungkin akan bisa kita lihat di pertengahan tahun 2014 ini.