29 Maret 2014

Kumpulan Kampanye Unik Berbagai Caleg 2014

Di pertengahan awal tahun 2014 ini indonseia di ramaikan dengan berita berbagai partai politik. Banyak para calon pemimpin atau caleg berkampanye untuk bertujuan mencari suara sebanyak-banyaknya.

Namun ada hal unik yang perlu anda tau, ada sebagian caleg yang berkampanye dengan gaya unik paling beda dari pada yang lain. Berita ini saya saya sajikan untuk anda dalam rangkuman kumpulan kampanye unik berbagai caleg 2014.
Kumpulan Kampanye Unik, lucu, gokil Berbagai Caleg 2014
Pemilu 2014

Kumpulan sepanduk atau baliho kampanye yang saya share di sini mungkin saja bisa bikin anda ketawa, karena spanduk atau baliho kampanye caleg yang saya sajikan di sini sangat unik, gokil dan lucu.

Kumpulan Kampanye Unik Berbagai Caleg 2014








Bonus Gambar spanduk aja , lucu soalnya :


Nah itulah tadi kumpulan kampanye unik berbagai caleg 2014. Gambar kampanye di atas hanya untuk hiburan saja , bukan maksut saya untuk mempromosikan di blog ini. Sekian dulu dari saya , semoga anda terhibur.