31 Maret 2014

Kampanye Politik Sudah Menjadi Sampah di Facebook

Seiring perkembangan zaman sekarang ini, dunia teknologi semakin berkembang pesat salah satunya adalah dunia teknologi internet yang dapat menghubungkan seluruh lapisan penggunanya dalam ruang lingkup yang luas, baik antarkota, negara bahkan dunia. 

Munculnya jejaring sosial yang bisa menjadi wadah komunikasi bagi penggunanya, dinilai menguntungkan pada aspek kehidupan masyarakat, termasuk dalam bidang politik dan salah satunya yaitu facebook.

Kampanye melalui jejaring sosial tidak hanya menjamah masyarakat secara umum saja, namun juga harus menggiring kaum terpelajar yang berpengaruh di masyarakat sebagai seorang pemimpin opini.
Kampanye Politik Sudah Menjadi Sampah di Facebook
Kampanye Politik Di Facebook

Namun menurut saya kampanye di jejaring sosial facebook sangat mengganggu si pengguna, se olah-oalah facebook seperti jalan raya yang penuh dengan sampah poster, gambar, baliho partai politik.

Sering kali iklan politik ini muncul di samping samping bagian kanan facebook, dan parahnya lagi iklan politik ini sering muncul di beranda facebook sperti pembaruan status teman di facebook. Tentunya hal seperti ini sangat mengganggu si pengguna facebook yang sering melek akan dunia internet.


Pada kesempatan kali ini saya juga akan berbagi cara menghilangkan iklan politik yang mucul di beranda status di facebook. simak cara berikut ini.

1. Jika anda menemui iklan politik di beranda status facebook, langsung saja hilankan iklan tersebut seperti tutorial gambar di bawah ini.



2. Silahkan klik , tanda panah arah bawah di sudut iklan tersebut. setelah itu silahkan pilih " Saya Tidak Ingin Melihat Ini".



3. Selesai , kini anda terbebas dari iklan partai politik di facebook , jika anda menemui iklan politik di facebook dengan partai yang berbeda, silahkan anda tinggal mengulangi cara 1 dan 2 di atas.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda mengenai kampanye politik sudah menjadi sampah di facebook, Yuk perangi sampah visual politik di indonesia ini dan menjadi anak muda yang bisa menentukan pemimpin yang pantas dan benar.