12 Maret 2014

Cara Mudah Mengakali Kuota Internet XL Terbaru

Internet Unlimited XL, Koneksi internet yang diberikan oleh provider XL di daerah saya memang sangat luar biar biasa. XL di daerah saya yaitu bantul , yogyakarta memang sudah tidak usah di ragukan lagi untuk masalah kecepatan download mendownload.

Untuk kecepatan download XL di daerah saya antara 600kbs/s - 1Mb/s, Betapa cepatnya bukan untuk XL internet di daerah saya ?. Sayangnya paket yang saya gunakan untuk internetan dari XL ini di batasi kuota siang-malam. 

Saya sering kali membeli kartu perdana XL super ngebut 12GB , kalau di daerah saya harga kartu perdananya di bandrol dengan harga Rp. 20 ribu saja. Untuk paket super ngebut 12Gb ini di bagi kuota siang - malam , 1gb buat jam 12 siang - 12 malam , nah yang 11GB buat 12 malam sampa jam 12 siang.

Kuota XL super ngebut

Untuk cek kuota XL internet super ngebut ini , anda bisa mengeceknya melalui situs online XL , yaitu 123.xl.co.id , untuk mempermudah anda mengecek kuota internet kartu XL anda silahkan kunjungi link berikut (Klik).

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial trik untuk mengakali kuota siang-malam XL paket super ngebut dari XL. Sebenarnya trik ini mungkin belum banyak yang tau , Trik kali ini yaitu mengakali kuota 12 GB tersebut bisa di pake selama 12 jam.

Jika 1gb di siang hari habis , maka di siang hari kita berinternetan dengan kuota malam 11gb dari internet XL super ngebut. Nah bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mengetahui trik ini , simak berikut ini.

1. Nyalakan PC atau Laptop anda.
2. Colokan modem anda sebelum jam 12 siang. (Wajib).
3. Diamkan saja dulu sambil connect modem sampe kelewat jam 12 siang.

 NB : jangan sampai modem anda mati atau DC , jika disconnect atau modem anda mati , kuota siang akan otomatis tersedot.

Saya di rumah menggunakan TP-LINK MR3020 , untuk mempermudahkan saja dalam connect modem selama 24 jam full walau PC saya keadaan mati.

Berikut ini adalah kecepatan XL di rumah saya.


Demikian tutorial dan trik yang bisa saya sampaikan untuk anda , Gunakanlah trik di atas sebaik mungkin . Cara Mudah Mengakali Kuota Internet XL Terbaru , Semoga bermanfaat bagi anda semua . ^_^.