5 Oktober 2014

Cara Mudah Dapat Dollar Dari Android

Dapat Dollar Dari Aplikasi Android? Tentu saja bisa! Sekarang teknologi sudah maju apalagi kalau bukan teknologi smartphone android. Smartphone Android memang lebih unggul dari pada smartphone jenis lain.

Anda tak perlu membuat aplikasi android untuk mendapatkan sebuah uang atau dollar. Anda kini tinggal download dan install sebuah aplikasi android, lalu dalam waktu singkat anda akan mendapatkan dollar secara instan.

Siapa bilang uang dollar tidak bisa kita dapatkan dengan cara cepat dan instan? Dengan aplikasi ini, anda akan cepat kaya dengan cara instan dan mudah, Aplikasi ini bernama Whaff Rewards yang sekarang ini hanya bisa kita gunakan pada smartphone android saja.

Whaff adalah aplikasi smartphone android yang tersedia dan dapat anda install secara gratis di google play. Whaff berperan sebagai ads mobile solution untuk perusahaan aplikasi android lain dan memberikan kesempatan kepada penggunaya untuk meraih komisi tinggi setiap download dan install aplikasi yang tersaran di aplikasi whaff.

Cara Mudah Dapat Dollar Dari Android

Minimal payout aplikasi ini sebesar $10 dan bisa kita tarik setiap hari setelah saldo pendapatan kita sudah mencapai batas minimal payout. Sistem penarikan payout Whaf bisa menggunakan Paypal, Facebook Gift Card, Steam Gift Card, Google Play Gift Cards, Amazon Gidft Card, PlayStation Store Gift Cards dan Xbox Live Gift Card.

Nah bagi anda yang ingin mencoba keperuntungan dapat dollar dari aplikasi android ini, silahkan langsung kunjungi tutorialnya di bawah ini.


Jika anda masih ingin bertanya lebih jauh mengenai aplikasi whaff di android, simak masalah yang mungkin sering di hadapi dan di tanyakan oleh para pemburu dollar melalui aplikasi Whaff di bawah ini.





Nah itulah tadi sekilas mengenai cara mudah mendapatkan Dollar melalui aplikasi Whaff di Android. Semoga postingan ini bisa menambah pengetahuan anda tentang aplikasi android sekaligus membuka jalan rejeki baru bagi anda.