5 Oktober 2014

Kapan Aplikasi Whaff Akan Membayar?

Kapan Aplikasi Whaff Akan Membayar? Hal ini adalah pertanyaan umum yang sering di ajukan oleh para pemburu dollar melalui smartphone di aplikasi Whaff. Saya sendiri pertama kali mencoba aplikasi whaff ini juga sering muncul pertanyaan seperti itu.

Bagi anda yang baru kemarin sore mencoba aplikasi ini, pastinya penuh dengan kecurigaan seperti "apakah aplikasi Whaff ini adalah scams?", Tentu saja bukan, Whaff adalah aplikasi mesin dollar yang terbukti membayar.

Lalu Kapan Aplikasi Whaff Akan Membayar?, Aplikasi ini akan segera membayar jika saldo anda sudah di atas ambang minimal payout yaitu 10$. Anda bisa menarik upah dollar tersebut menggunakan Paypal, Facebook Gift Card, Steam Gift Card, Google Play Gift Cards, Amazon Gidft Card, PlayStation Store Gift Cards dan Xbox Live Gift Card.

Pembayaran akan segera dikirim selambat-lambatnya dalam 3 hari kerja setelah anda meminta pembayaran melalui menu "EXCHANGE", Saya sarankan anda menarik dollar dengan paypal saja, karena lebih menguntungkan. Saldo Whaff dapat kita tarik setiap hari, jika saldo kita sudah mencapai atau di atas 10$.

Bagi yang belum punya Paypal - Baca: Cara membuat akun paypal gratis

Kapan Aplikasi Whaff Akan Membayar?

Bagi anda yang baru tahu aplikasi whaff dapat menghasilkan uang setelah membaca artikel ini, bisa langsung mencobanya, Berikut ini adalah tutorial untuk mendapatkan $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Android.

Download Aplikasi Whaff (disini) !

Tutorial : Setelah anda install aplikasi Whaff di smartphone android, langsung saja sign in dengan akun jejaring sosial anda' bisa menggunakan Facebook, Twitter, dan Google Plus.

Jika anda sudah sign in ke aplikasi Whaff dengan media sosial, nantinya akan muncul tab yang bertuliskan "New Interface" Bla-bla-bla blaa!! Di tab tersebut ada kolom untuk memasukan "Enter Invite Code" Langsung saja masukan kode di bawah ini untuk menambah Bonus saldo anda sebesar $0,30.

Kode Nambah Saldo $0.30 Whaff : AE76735

Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus bertambahan $0,30. Dan sekarang anda tinggal download-download dan download aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah sampai $10, setelah itu bisa anda tarik melalui paypal.

Teruslah bermain dengan "PREMIUM PICK", supaya cepat kaya..!

Jika anda masih ragu dengan aplikasi whaff ini, silahkan cek bukti pembayaran aplikasi whaff yang sudah di kirimkan ke akun paypal saya, Sangat menguntungkan dan cepat kaya pula, Silahkan langsung saja cek disini.