28 September 2014

Sungmin Kini Berpacaran dengan Kim Sa Eun

Superstar asal Korea Selatan, Sungmin yang sekaligus personil dari boyband besar Super Junior, dikabarkan kini telah berpacaran dengan salah seorang aktris korea.
Setelah dikonfirmasi ternyata kabar ini benar adanya, Sungmin mengaku bahwa telah menjalani hubungan spesial dengan Kim Sa Eun.

Hal ini lantas membuat para fans-nya kecewa, karena inilah Sungmin mengungkapkan permintaan maafnya melalui salah satu member Super Junior Heechul. Permintaan ini disampaikan lantaran Sungmin telah lama meninggalkan beberapa akun media sosialnya yang digunakan sebagai media komunikasi dengan para fans.

Menurut informasi dari masing-masing manajemennya, Sungmin dan Lee Sa Eun baru dalam tahap awal menjalani hubungan yang lebih dekat. Kedekatan itu terjadi semenjak pertemuan mereka di dalam acara musical “The Three Musketeer” tahun lalu.

Sungmin Kini Berpacaran dengan Kim Sa Eun

Salah satu personil lain Super Junior, Heechul merestui hubungan Sungmin dengan Kim Sa Eun. Hal ini diungkapkan karena Heechul menganggap Sungmin sudah seperti adiknya sendiri.

Untuk informasi tambahan, Sungmin dan Kim Sa Eun lahir di kota yang sama, yaitu di kota Gyeonggi, Korea selatan.

Meski kota kelahiran yang sama, umur mereka selisih 3 tahun lebih tua sungmin. Seorang pria bernama asli Lee Sung Min itu lahir di tanggal 1 Januari 1986.

Sedangkan Kim Sa Eun lahir di tanggal 6 September 1989. Yang hingga kini telah membintangi cukup banyak film, diantaranya Two Guys, Family Matters, Fly Daddy Fly, The Show Must Go On, Someone Behind You dan Vertigo.

Begitu juga dengan Sungmin yang telah bergabung dengan boyband populer Super Junior sejak tahun 2005.

Biodata Lengkap Sungmin:

-    Nama : Sungmin
-    Nama Panggilan : Sweet Pumkin
-    Nama asli : Lee Sung Min
-    Tanggal lahir : 1 Januari 1986
-    Bintang : Capicorn
-    Shio : Kerbau
-    Gol. Darah : A
-    Tinggi Badan : 175 cm
-    Berat Badan : 57 kg
-    Agama : Kristen
-    Hobi : menonton film, bermain berbagai alat musik
-    Bakat : Seni bela diri cina, dance, menyanyi, bermain alat musik dan sulap
-    Warna kesukaan : Pink

Biodata lengkap Kim Sa Eun :

-    Nama Panggilan : Sa Eun
-    Nama lengkap : Kim Sa Eun
-    Profesi : Aktris, Penyanyi, Model
-    Tanggal Lahir : 6 September 1989
-    Musim Favorit : Musim Gugur
-    Makanan Favorit : Makanan Jepang
 
Hingga kini hubungan mereka masih berjalan dengan baik, masih belum diketahui apakah hubungan keduanya akan serius hingga ke jenjang pernikahan atau tidak, kita tunggu saja.