7 September 2014

Kuliner Termahal di Lokasi Wisata Anyer, Banten

Indonesia terkenal dengan tempat wisata sekaligus kuliner termurah di dunia. Namun ada satu tempat wisata dan kuliner yang mematok harga satu porsi makanan hingga Rp.1 juta. Kuliner termahal ini di lokasi wisata Anyer, Banten, Indonesia.

Harga yang di tawarkan tersebut tidak di beritahukan terlebih dahulu ke pembeli, tentunya hal ini akan menjadi sebuah pengalaman pahit bagi pembeli yang ingin makan di tempat tersebut. Hal ini akan sekaligus bermanfaat bagi anda untuk berhati-hati memilih tempat kuliner terutama di tempat wisata Anyer, Banten, Indonesia.

Memang jika perut sudah lapar, tentu kita tidak terpikir lagi untuk memilih-milih restoran, yang terpenting perut bisa terisi. Nah, jika sudah seperti ini usahakan tetap memeriksa daftar harga. Jika restoran tidak mencantumkannya di daftar menu, ada baiknya langsung ditanyakan ke pelayan.

Kuliner Termahal di Lokasi Wisata Anyer, Banten

Dengan begitu Anda bisa terhindar kenakalan si pemilik restoran yang mematok harga sesuka hati begitu selesai makan. "Kita mengimbau wisatawan agar masuk ke rumah makan yang mencantumkan lengkap menu beserta harga, kalau tidak, ada jangan makan di situ," kata Ketua Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI), Serang, "Hardomo mengimbau"

Di bawah ini ada bukti sebuah kwitansi daftar harga makanan dan minuman di tempat rumah makan sebuah restoran Anyer, Banten, Indonesia. Kwitansi tersebut di upload di jejaring sosial oleh kuliner yang pernah makan di sana.

Kuliner Termahal di Lokasi Wisata Anyer, Banten

Wow, bisa membuat kantong kering bukan jika semua makanan dan minuman harganya mahal seperti itu? Tentunya hal ini tidak baik, restoran atau tempat makan model seperti ini bisa kita laporkan ke pihak berwajib dan bisa di proses secara hukum.

Berbeda dengan wisata kuliner di yogyakarta yang selalu memberikan sebuah menu makanan dan minuman yang sangat enak namun harga yang di tawarkan sangat murah sekali.

Nah bagi anda yang suka berkuliner selalu behati-hati terhadap kenakalan rumah makan atau restoran. Tanyalah harga terlebih dahulu sebelum anda memesan dan memakan menu-menu di tempat tersebut, jangan langsung srobot menuruti napsu perut yang lapar!